"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Kamis, 06 Oktober 2011

Clas Mild Westlife Gravity Tour 2011 Berlangsung Sukses

Rupanya rasa cinta Westlife terhadap penggemarnya di Indonesia tak percuma. Buktinya konser keempatnya di Indonesia tetap mendapat sambutan luar biasa.  Konser bertajuk CLAS MILD WESTLIFE GRAVITY TOUR 2011 yang berlangsung di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Rabu malam (5 Oktober) lalu sukses besar. Tercatat 4000 tiket sold out.

Boyband yang digawangi oleh Shane Filan, Kian Egan, Nicky Byrne, dan Mark Feehily  ternyata masih bertaring. Tak beda dengan kunjungan mereka sebelumnya di tahun 2000, 2001, dan 2006 silam.  Yang berbeda hanya penampilan mereka yang lebih matang.

Pukul 20.30 konser CLAS MILD WESTLIFE GRAVITY TOUR 2011 dibuka dengan lagu When You’re Looking Like That.  Boyband asal Irlandia bentukan Simon Cowell ini ternyata masih membangkitkan histeria masal. Buktinya penonton Jakarta sontak bergemuruh menimpali lagu yang berirama up-beat itu. Berturut keempatnya menyanyikan lagu-lagu World Of Our Own, What Makes A Man, dan single terbaru Safe.

Terlihat penonton yang datang sangat berbeda dengan penonton boyband asal Korea misalnya. Dari segi usia serta dandanan, penonton yang datang ke konser CLAS MILD WESTLIFE GRAVITY TOUR 2011 kali ini didominasi oleh wajah-wajah yang bukan remaja lagi. Tak heran karena boyband ini menjadi fenomenal di dunia musik international di tahun 2000-an.

CLAS MILD WESTLIFE GRAVITY TOUR 2011 ini adalah bagian dari promo tour dunia mereka seiring dirilisnya album Westlife yang ke-11 “Gravity”. Jakarta adalah kota ke 45 sepanjang Gravity Tour ini. Konser yang didukung tata suara dan tata lampu yang bagus serta konsep koreografi yang keren membuat Weslife tampil sangat menghibur.

Keraguan sebelumnya bahwa boyband ini tak semenarik dulu lagi sudah terpatahkan dengan penampilan yang memukau. Dalam press conference yang dilakukan sesaat sebelum konser, mereka tak banyak gembar-gembor soal apa yang akan mereka tampilkan. Tapi Weslife bisa membuktikan dengan sebuah konser yang prima dan sangat berkesan.

Semua penonton CLAS MILD WESTLIFE GRAVITY TOUR 2011 menikmati konser dengan wajah ceria. Walau konser sempat dihentikan dengan tujuan untuk menenangkan penonton yang terlalu antusias. Tak ada tampang lesu penonton. Bahkan penonton ikut bernyanyi dihampir disemua track yang dibawakan seperti My Love, You Raise Me Up, I Will Reach, Flying Without Wings, dan banyak lagi. Maklum, hampir semua lagu Westlife memang sangat familiar. Bergantian keempatnya menyapa penonton. Suasana akrab terjalin antara Westlife dengan penggemarnya. 

Terbentuk di Irlandia pada 3 Juli 1998, Westlife awalnya terdiri dari lima personil. Namun Brian McFadden meninggalkan band tahun 2004. Hingga sekarang Westlife telah menjual 44 juta album rekaman di seluruh dunia. Dan pada 22 November 2010 silam merilis album kesebelas berjudul “Gravity”  dengan produser John Shanks. Album ini berisi 12 lagu termasuk single pertama Safe dan The Reason sebuah lagu popular milik band Hoobastank yang popular di tanah air.








by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!