"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Sabtu, 01 Oktober 2011

Menunggu Reuni Klasik Guns N' Roses

www.traxmagz.com

Band legendaris Guns N Roses merupakan salah satu diantara 15 nominator Rock and Roll Hall Of Fame 2012 yang akan berebut suara dari 500 musisi dan para profesional industri musik.

Dari 15 calon, lima pengumpul suara terbanyak akan diumumkan pada Januari dan akan dianugrahi sebagai the Hall Of Fame di acara tahunan ke 27 pada 14 April 2012 di Musium Rock and Roll Hall of Fame, Cleveland, Ohio.

Dan ini adalah untuk pertama kalinya Guns N Roses dinominasikan.
Mantan basisist Gun N Roses, Duff McKagan yang sedang mempromosikan bukunya “It’s So Easy (And Other Lies)" kepada The Miami Herald kemarin (Jumat, 30 September) mengomentari pencalonan mantan bandnya, “Aku tidak tau apakah kami benar-benar pantas mendapatkan itu. Aku bangun pagi-pagi dan mendapatkan banyak ucapan selamat lewat sms. Tapi aku tak terlalu senang. Kita liat saja nanti.”

Dan ketika ditanya jika berhasil masuk sebagai Rock and Roll Hall of Fame 2012 apakah formasi klasik Guns N Roses akan bermain sepanggung di acara pelantikan, McKagan mengatakan sambil tertawa, "Oh, aku tidak tahu. Rasanya aku harus mulai mempersiapkan diri dengan pertanyaan tentang reuni ini. "

Gitaris Slash, yang meninggalkan Guns N Roses tahun 1996, kepada The Pulse Of Radio beberapa waktu lalu juga mengatakan bahwa dia tidak pernah membayangkan ia masih akan berbicara, bahkan sepanggung dengan Guns N' Roses dalam formasi klasik. "Ini aneh kedengarannya tapi kemungkinan untuk reuni selalu saja ada, walau hanya sekali dan terakhir,” kata Slash.

So, apakah kita akan mendengarkan ‘Sweet Child O Mine’ dalam formasi klasik: Axl, Slash, Duff, Izzy dan Steven ditambah Gilby dan Matt. >ops
by Facebook Comment


Create your own banner at mybannermaker.com!