"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Senin, 03 Oktober 2011

Promotor Motley Crue Dilaporkan ke Polres Jakpus

www.okezone.com

JAKARTA - Pembeli tiket kecewa dengan promotor MLive yang gagal mengembalikan uang mereka saat konser Motley Crue batal digelar pada 8 Oktober besok. Buntutnya, hari ini mereka resmi melaporkan Mlive ke Polres Jakarta Pusat.

Padahal, pada Jumat, 30 September lalu, promotor sudah berjanji akan melakukan refund (menukarkan kembali tiket dengan uang) di City Walk Sudirman, Jakarta. Kenyatannya, Mlive ingkar janji. Tidak satupun orang Mlive yang menemui para pembeli tiket yang sudah menunggu sejak pukul 14.00 WIB hingga malam hari.

“Baru kali ini ada konser seperti ini. Kalau memang gagal, ya refund beneran. Bukannya kabur,” tutur salah satu korban yang merasa ditipu oleh Mlive, Sam Alatas, kepada okezone, Senin (3/10/2011).

Sam menuturkan, pihak Mlive melalui Astri sempat mengungkapkan melalui jejaring sosial Twitter jika promotor kehabisan uang untuk membayar kembali tiket yang dibeli.

“Tapi bukan caranya begitu. Kalau enggak ada duit, ngomong saja ke kita. Kita kan tahu hukum. Kita bicara baik-baik,” ujar lelaki yang juga penggiat di bidang musik.

Berbagai kalangan telah menjadi korban Mlive. Menurut Sam, sejumlah musisi, pekerja media, juga pekerja di industri musik terkena imbas ‘penipuan’ ini.

“Saya juga heran kenapa mereka berani menipu kita. Kita bukan ABG. Kita kebanyakan para pekerja profesional loh,” lanjutnya.

Nasib Sam masih lebih baik. Pasalnya, ada beberapa temannya yang sudah membeli 10 hingga 20 tiket, namun kini uangnya belum juga dikembalikan Mlive.

Diperkirakan ada 500 tiket presale yang terlanjur dibeli masyarakat dengan harga Rp550 ribu untuk Festival A, dan Rp350 ribu untuk Festival B. (tre)
by Facebook Comment


Create your own banner at mybannermaker.com!