"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Jumat, 07 Oktober 2011

TRIAD Hadir Dengan Istimewa

www.traxmagz.com

Ahmad Dhani berlabuh di Kentucky Fried Chiken. TRIAD , salah satu band bentukan Dhani kini bernaung dibawah label Music Factory, milik KFC. Dan lewat TRIAD lagu-lagu Dhani sekarang bisa dibeli di gerai fast food KFC diseluiruh Indonesia.

Kamis (6/10) malam, bertempat di Gedung Pusat Perfilman H.usmar Ismail, Kuningan, Jakarta, Ahmad Dhani bersama TRIAD menandai launching album baru bertajuk "Istimewa" dengan sebuah private concert  yang hanya ditonton oleh media dan tamu undangan.

TRIAD adalah band bentukan Ahmad Dhani yang juga bertindak sebagai vokalis, gitaris, dan pencipta lagu. Dhani dibantu Mitha'The Virgin' (gitar), Wahyu Sudiro (gitar), Tharaz Bistara (gitar), Ices (bass), dan Ikmal Tobing (drum). "Istimewa" merupakan album kedua TRIAD namun yang perdana bersama Music Factory.

TRIAD membawakan sekitar 14 lagu diantaranya Ratu Di Hatiku, Separuh Nafas, Cinta Gila, Bukan Rahasia, Bidadari Kesunyian, Sedang Ingin Bercinta dan tentunya lagu Istimewa yang menjadi judul album.

Dalam membawakan lagu-lagu itu TRIAD dibantu bintang tamu seperti Tata dan Puri dari Mahadewi, The Virgin, dan Alexa Keys yang semuanya tergabung dalam Republik Cinta Managemen. namun penampilan special malam ini ketika TRIAD melantunkan lagu Woman milik John Lennon yang dibawakan dalam format akustik. "Lagu ini istimewa karena ini pertama kali dibawakan didepan penonton," kata Dhani.
Konser ini dihadiri oleh beberapa undangan penting diantaranya sejumlah perwira Angkatan Darat yang disapa khusus oleh Dhani sebagai sahabat-sahabatnya. Juga Dewi Motik serta Helmy Faishal Zaini, Menteri Pembangunan Daerah Tertinggal. Juga terlihat musisi Anji, serta Jelly Tobing bersama istri yang merupakan orang tua dari Ikmal, drummer TRIAD.

Dalam launching album malam itu TRIAD tak sendiri. BEAGE,salah satu band besutan Music Factory juga merilis album kedua mereka "Kekasih Idaman". BEAGE menjadi pembuka konser malam itu.
by Facebook Comment


Create your own banner at mybannermaker.com!