"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Selasa, 04 Oktober 2011

Zayn Malik Jadi Trending Topic di Twitter.

www.kapanlagi.com

Bagi pengikut setia acara THE X FACTOR, wajah penyanyi remaja yang satu ini tentu sudah tidak asing. Di usianya yang baru menginjak 18 tahun ini, sosok Zayn Malik ternyata mampu menyita perhatian pecinta musik lewat sosoknya yang cool.

Penggemar tentu sudah tahu bahwa Zayn Malik adalah satu personil boyband asal Inggris-Irlandia bernama One Direction. Remaja kelahiran Lane Baildon, Bradford, Inggris pada 12 Januari 1993 tersebut mendadak menjadi perbincangan yang sangat marak di sebuah situs micro-blogging.

Selama ini, penggemar memang sudah mengetahui keberadaan boyband One Direction yang terbentuk lewat audisi THE X FACTOR versi Inggris ini. Sosok Zayn yang begitu pemalu, awalnya tidak terlalu menarik perhatian banyak orang. bahkan saat audisi pun dia lebih memilih sembunyi di belakang panggung akibat merasa minder dengan penampilannya. Bahkan Simon Cowell sampai harus membujuknya agar mau tampil di depan panggung.

Namun setelah remaja berdarah Pakistan ini mulai menunjukkan aksinya di atas panggung, tak pelak, ribuan mata pun terpukau pada gayanya. Segera saja, nama Zayn Malik pun dikenal luas sebagai salah satu the most demanded boy. Hingga saat ini pun, nama Zayn masih marak menjadi perbincangan di twitter.

Walaupun sudah punya cukup banyak penggemar, remaja yang berkeyakinan Islam ini ternyata belum sepenuhnya menyadari popularitasnya. Zayn yang punya gaya sederhana namun 'mematikan' ini ternyata masih sangat pemalu, termasuk dalam penampilan panggung. So, akankah Zayn Malik jadi idola berikutnya? Buktikan saja
by Facebook Comment


Create your own banner at mybannermaker.com!