"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Sabtu, 12 November 2011

CLAS MILD MEMPERSEMBAHKAN CLAS PARTY WITH AKON LIVE IN CONCERT


The first ever, in the Jakarta: “bring your umbrella concert”

 Eksistensi Clas Mild dibawah bendera musiknya “Clas Party” yang konsisten untuk memajukan dunia musik di Indonesia terus berlanjut.

Setelah sukses menggelar konser boyband asal Irlandia, Westlife, yang berhasil menghibur 4500 penonton, Clas Party hadir kembali di Jakarta untuk menghibur pencinta musik R&B dengan menampilkan AKON, penyanyi sekaligus produser asal Senegal yang sudah mendunia.

“Dengan menghadirkan Akon, kami ingin menginspirasi anak muda Indonesia dalam musik. Kami ingin menampilkan artis internasional yang lengkap secara konsep mulai dari panampilan, tata panggung dan tentunya kualitas suara Akon. Semoga sehabis menonton konser Clas Party ini bisa menambah inspirasi,” tutur Iwan Sulistyo, Senior Manager Marketing Communication PT Nojorono.  

Sehari menjelang konser yang akan berlangsung Minggu, 13 November 2011 di kawasan Jakarta International Expo, Kemayoran, Marygops Studios sebagai promotor penyelenggara mengatakan optimis dengan animo ‘party goers’ melihat permintaan pembelian tiket yang terus meningkat.

Shaane Harjani, Managing Director Marygops Studios mengatakan bahwa pecinta musik RnB wajib menonton konser yang diselenggarakan oleh Clas Mild ini. 
“Clas Party with AKON Live in Concert” yang mengusung tema “It’s a Rain or Shine Event” memastikan konser yang berlangsung di luar ruang ini akan terus berjalan dalam kondisi cerah maupun hujan. “Jadi pastikan Anda bersiap dengan cuaca cerah ataupun bash karena hujan,” jelas Shaane. 

Tiket “Clas Party with AKON Live in Concert” dijual dengan harga Rp 1.200.000 untuk VIP dan Rp 600.000 untuk party goers.
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!