"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Rabu, 28 Desember 2011

Aldy Kumis Pee Wee Gaskins di Endorse SJC Custom Drums

www.traxmagz.com


Ada kabar membanggakan dari Aldy Kumis. Drummer PWG ini di-endorse oleh produsen drum international SJC. Dalam website resmi www.SJCdrums.com nama Aldy sejajar dengan drummer band-band besar yang juga di-endorse SJC seperti Spencer Smith (Panic! At The Disco), John Keefe (Boys Like Girls) , Branden Steineckert (Rancid), Rian Dawson (All Time Law), Matt Decker (Owl City), Dan Whitesides (The Used), Josh Wills (Story of the Year), Matt Nicholls (Bring Me the Horizon) dan banyak lagi.




Drummer kelahiran Jakarta, 21 Juli 1990 ini boleh berbangga diri karena custom drum yang dibuatkan SJC untuknya punya ciri khas tersendiri. Dibawah logo SJC ada gambar 'kumis' yang menunjukkan kalau drum seri ini adalah custom untuk Aldy Kumis. Selain itu ada juga huruf 'RP' inisial namanya Renaldy Prasetyo. Ini membuktikan kalau musisi lokal juga bisa menarik perhatian produsen alat musik international. Tentunya ini juga menjadi semacam pengakuan buat Pee Wee Gaskins, sebagai band lokal yang diakui di dunia international. 

by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!