"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Senin, 20 Februari 2012

Curiga Indra Demi Cinta

Press Release

Industri musik Indoneisa, tak lama lagi akan kedatangan penyanyi solo pria dengan nama Indra Mustafa. Indra begitu dirinya biasa disapa, dipercaya oleh sang pencipta lagu Bemby Noor, untuk membawakan karyanya yang bertajuk Curiga Demi Cinta (CDC).

Lagu yang bergenre pop mellow itu, sedang disiapkan penggarapan video klipnya yang berada dibawah konsep sutradara ternama Almarhum Noto Bgaskoro. Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, Om Noto begitu beliau disapa, telah menyerahkan konsep penyutradaraan kepada asistantnya yang akrab disapa Rully. So, penggarapan lagu tersebut, benar-benar dikerjakan penuh keseriusan dan istimewa, untuk memenuhi keinginan terakhir almarhum.


Dua minggu sebelum wafat, kami sudah berdiskusi dengan Om Noto tentang konsep video klip. Kami sepaat untuk mebuatnya dengan penuh artistik dan menarik. Namun sayang sekali, beliau dipanggil lebih dulu oleh sag pencipta. Hingga akhirnya, saya dan tim Om Noto, sepakat untuk meneruskan cita-cita terakhirnya ini,’ kenang Indra yang begitu kehilangan sosok Om Noto.

Dibalik bayang-bayang tersebut, pria berdarah Pontianak ini, tetap optimis untuk membuat video klip sesuai dengan yang diinginkan olehnya dan juga almarhum. Selain itu, tentu saja persiapan matang dan keseriusannya untuk melempar single CDC ke belantika musik Indonesia.

Dengan berlatih vokal secara simultan oleh guru vokalnya Toni Muharram dan ditukangi aransemen musiknya oleh Yandi, lagu CDC seakin sempurna dibawakan oleh anak bungsu pasangan Letkol (Purn.) Mustafa Umar dan Nuraini ini. Penghayatan Indra dilagu tersebut benar-benar dapat dirasakan, sehingga hasilnya, begitu memuaskan.

Saya berlatih vokal sudah lama sekali. Dan saya sangat senang, hingga akhirnya bisa menelurkan single karya pencipta lagu terbaik seperti Bemby. Dengan Bimbingan Toni Muharram dan juga aransemen musik dari Yandi, saya dapat menghayati setiap lirik yang saya bawakan,” jelas Indra yang pernah bermain disinetron striping Liontin, Kembang Surga, Janji dan masih banyak lagi.

Hal senada juga diungkapkan oleh Bemby. Bahwa lagu yang bercerita tentang paranoid atau kecurigaan seseorang terhadap pasangannya itu, benar-benar pas dinyanyikan oleh Indra, yang mempunyai warna vokal tebal dan berkarakter.

Saya khususkan lagu ini untuk Indra. Warna vokal dan juga penghayatan di lagu ini, benar-benar ada pada dirinya. Saya optimis, Indra akan membawa warna baru di inudstri musik Indonesia,’ tutur Bemby.

Toni Muharram yang aktif sebagai coach vocal Indonesian Idol menilai, bahwa hari ke hari vokal Indra Mustafa semakin baik dan mampu berimprovisasi dengan bagus. Sehingga ia pun terus mendorong Indra, untuk melakukan take vokal di studio Senopati Jakarta Selatan.

Kemampuan vokalnya sangat baik dan berkarakter. Sehingga, saya pun mendukung dan mensupport dirinya untuk bersolo karir dengan karya Bemby,” ucap Toni dalam sebuah kesempatan.
Harapan Indra, tentu saja tak beda dengan penyanyi pada umumnya, agar apa yang dipersembahkannya ini, bisa mendapatkan respon positif dari masyarakat luas. Bisa diterima dan dinikmati.

Mudah-mudahan kerja keras saya dan juga usaha saya untuk bisa membawakan lagu ini (CDC) sebaik mungkin, bisa diterima secara luas oleh penikmat musik di Indonesia,’ harap Indra. So, kita nantikan Curiga Demi Cinta. Dan selaat datang Indra di industri musik Indonesia!.

by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!