"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Rabu, 29 Februari 2012

Dua Legenda, Dream Theater dan YES, Menggebrak Jakarta.


Dream Theatre - 2012
Band rock dunia yang paling ditunggu kehadirannya di Indonesia adalah Dream Theater dan YES. Untungnya dua band legendaris ini sudah dipastikan hadir di Jakarta dalam waktu yang hampir bersamaan.

Dream Theater akan digelar pada 21 April 2012 bertempat di Mata Elang International Stadium, sebuah gedung pertunjukan baru yang terletak di Pantai Carnival, kawasan Taman Impian Jaya Ancol. Band legendaris ini akan hadir dengan formasi James LaBrie (vokal), John petrucci (gitar), John Myung (bass), Jordan Rudess (keyboards), dan Mike Mangini (drum). Pada 2011 mereka merilis album studio kesebelas “A Dramatic Turn of Events” yang menempatkansingle hits 'On the Backs of Angels' sebagai nominator Grammy Awards 2012 kategori 'Best Hard Rock /Metal Performance'.

Sebelum ke Jakarta, Tour Asia Dream Theater akan dimulai pada 19 April 2012 di Seoul, Korea Selatan, negara asal bassist John Myung. Setelah Seoul mereka langsung ke Jakarta sebagai satu-satunya kota di Asia Tenggara. Dan setelah dari jakarta mereka terbang ke Jepang untuk menggelar empat pertunjukan.

Sementara YES akan tampil pada 24 April 2012 dan diselenggarakan di The Ritz Carlton Pasific Place Ballroom, Jakarta dengan personil Jon Davison (vokal), Steve Howe (gitar), Chris Squire (bass), Geoff Downes (keyboards) dan Alan White (drum). Konser nanti merupakan tur promo album Yes teranyar bertajuk Fly from Here yang juga dirilis 2011 lalu. Sepanjang kariernya yang membentang dari 1968 – 2012 ini, diklaim album Yes yang telah terjual sebesar 52 juta copies.

Yes - 2012
“Dream Theater dan YES adalah dua band legenda yang paling dinanti kehadirannya di Indonesia. Makanya animo masayarakat cukup tinggi,” kata Triadi Noor, boss Variant Entertainment selaku promoter.

Untuk informasi pembelian tiket kedua konser ini silahkan klik
www. Ticketonfire.com
atau telp ke 021-32757577 / 72789387 



sumber www.traxmagz.com
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!