"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Kamis, 23 Februari 2012

KISS, QUEEN dan FAITH NO MORE di Sonisphere Festival

Sonisphere Festival edisi UK telah mengumumkan tiga headliners untuk event 2012 yang akan berlangsung 06-08 Juli di Knebworth House.

Sonisphere dengan bangga mengumumkan KISS sebagai headliner untuk hari Jumat. Dengan reputasi sebagai band paling flamboyan dan menghibur di planet ini, satria bertopeng ini akan membawa tontonan ekstravaganza untuk Sonisphere. Ini penampilan KISS pertama di Eropa untuk 2012. Band yang telah membukukan penjualan diatas 100 juta keping rekaman selama karir bermusik ini juga aka merilis album “Monster” di 2012. Sonisphere akan jadi konser promosi mereka yang pertama.

Headliner berikutnya adalah QUEEN. Brian May dan Roger Taylor telah mengkonfirmasi kalau mereka akan jadi band utama di hari kedua Sonisphere pada Sabtu, 7 Juli. Ini akan merupakan panggung nostalgia karena Knebworth ini adalah konser terakhir QUEEN dengan Freddie Mercury, pada bulan Agustus 1986.

“Untuk konser kali ini Freddy akan digantikan Adam Lambert,” kata Brian May. Adam Lambert adalah penyanyi jebolan American Idol. QUEEN dan Lambert sudah pernah berkolaborasi pada acara Europe MTV Music Awards. "Melihat banyaknya permintaan lewat surat, kami rasa kolaborasi ini akan memnyenangkan banyak orang. Ini tantangan yang layak bagi kami, dan saya yakin Adam akan mendapat persetujuan Freddie. Panggung Knebworth punya hubungan emosional dengan kami,” tambah May.

Dan untuk penampil utama di hari Minggu, Sonisphere Knebworth dengan bangga mengumumkan band legendaris FAITH NO MORE sebagai pengisi panggung utama Apollo.

Band yang selalu tampil tanpa kompromi, mengejutkan sekaligus mempesona di setiap konsernya, FNM telah menetapkan standar baru dalam kinerja panggung musik rock selama hampir dua dekade. Dengan lagu-lagu klasik seperti
"Falling To Pieces", "Epic", "Midlife Crisis" dan "Be Aggressive", Mike Bordin, Roddy Bottum, Bill Gould, Jon Hudson dan Mike Patton siap untuk membakar Knebworth saat mereka menutup Sonisphere Festival nanti.
“Kami berlatih keras untuk konser ini. Dan kami merasa kembali mudah seperti dua dekade silam, Inggris adal;ah tantangan buat kami,” kata pemain bass Billy Gould.
Line up selengkapnya Sonisphere:

KISS
QUEEN
(with Adam Lambert)
FAITH NO MORE
WITHIN TEMPTATION
WOLFMOTHER
EVANESCENCE
THE DARKNESS
FLOGGING MOLLY
GOJIRA
LACUNA COIL
INCUBUS
MARILYN MANSON
CYPRESS HILL
ANDREW W.K.
REFUSED
MASTODON
THE BLACKOUT
FIELDS OF THE NEPHILIM
GHOST
SWITCHFOOT
I KILLED THE PROM QUEEN
KATATONIA
TIM MINCHIN


Tiket mulai dijual Kamis 23 Februari 2012 via Sonisphere.co.uk dengan harga £ 145 untuk tiket akhir pekan, £ 170 untuk tiga harian dengan berkemah, £ 180 untuk empat hari dengan berkemah, dan sejumlah tiket murah seharga £ 75 yang sangat terbatas jumlahnya. 

sumber www.traxmagz.com
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!