"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Selasa, 28 Februari 2012

Lady Gaga Dipastikan Tampil di Jakarta

Lady Gaga, peraih 5 kali Grammy Award siap kembali menggebrak panggung musik dunia lewat tour bertajuk The Born This Way Ball. Dalam tur kali ini, Gaga akan tampil dengan album terbarunya, Born This Way dan musik terbaik dari album sebelumnya The Fame dan The Fame Monster. Tur The Born This Way Ball diproduksi secara global oleh Live Nation dan akan dimulai pada tanggal 27 April 2012 di Seoul, Korea Selatan dan termasuk akan tampil di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada hari Minggu tanggal 3 Juni 2012. Dan Big Daddy Live Concerts telah dipercaya oleh Live Nation untuk menjadi promotor konser The Born This Way Ball Tur di Jakarta, Indonesia.

Tur terakhir Lady Gaga - The Monster Ball telah memikat para penonton di seluruh dunia, disambut dengan hangat di setiap kota. The Sun, salah satu surat kabar ternama di United Kingdom (UK) menyebutnya sebagai "live show terbaik tahun ini” dan Pollstar Concert Industry Award menganugerahi konser The Monster Ball sebagai Major Tour of the Year.

“The Haus of Gaga (Team Creative Lady Gaga) dan saya telah bekerja selama berbulan-bulan untuk menciptakan panggung megah dan spektakuler,” ucap Mother Monster, Lady Gaga. Para penonton di Indonesia akan sangat diuntungkan dengan ukuran Stadion Utama Gelora Bung Karno yang sangat besar, karena dapat menikmati sepenuhnya pertunjukan spektakuler seperti yang diharapkan. "THE BORN THIS WAY BALL adalah Electro-Metal Pop-Opera: merupakan kisah tentang awal kejadian Kingdom of Fame yang diciptakan oleh Mother Monster yang terinspirasi dari kehidupan penuh pesta dan hura-hura sejak lahir hingga saat kematian”.

The Born This Way Ball akan menjadi tur pertama Lady Gaga sejak dia me-release album Born This Way. Album Born This Way sendiri telah terjual hampir 6 juta copy di seluruh dunia sejak di rilis pada Mei 2011. Sebelumnya, Album The Fame Monster dan The Fame telah mendapatkan Grammy Awards pada tahun 2008 dan 2009 dalam dua tahun berturut-turut, dan telah terjual sebanyak 15 juta copy di seluruh dunia, sementara penjualan hit single Lady Gaga telah terjual lebih dari 65 juta copy di seluruh dunia.

Majalah Forbes menobatkan Gaga sebagai wanita paling berpengaruh di dunia tahun 2011 dan menjadi 100 orang paling berpengaruh di dunia pada tahun 2010 versi majalah Time. Video Gaga dilihat lebih dari 2,2 miliar orang secara online dari Youtube dan memperoleh status “Likes” sebanyak 47 juta di facebook, serta menempati urutan pertama sebagai trending topic di jejaring sosial Twitter dengan 19 juta followers. Dan Lady Gaga merupakan satu-satunya penyanyi yang mampu menembus angka penjualan album hingga 5 juta copy pada era digital saat ini.

Tiket The Born This Way Ball akan mulai dijual di Jakarta, Indonesia pada hari Sabtu tanggal 10 Maret pukul 10 pagi di FX Lifestyle X’Center Sudirman-Jakarta dan online tiket di www.myticket.co.id. Harga tiket : Rp. 465,000, Rp. 750,000, Rp. 1,250,000, Rp. 2,250,000. Dan untuk extra kenyamanan, Big Daddy juga akan menyiapkan pintu masuk dan area penonton khusus wanita.


Jadwal Tur 2012
LADY GAGA “THE BORN THIS WAY BALL”

27 April Seoul, Korea Selatan Olympic Stadium Dijual 27 Feb
2 Mei Hongkong Asia World Arena Dijual 27 Feb
3 Mei Hongkong Asia World Arena Dijual 27 Feb
10 Mei Tokyo, Jepang Saitama Super Arena Dijual 11 Mar
28 Mei Singapore Indoor Stadium Dijual 27 Feb
29 Mei Singapore Indoor Stadium Dijual 27 Feb
3 Juni Jakarta, Indonesia Gelora Bung Karno Stadium Dijual 10 Mar
7 Juni Auckland, New Zealand Vector Arena Habis Terjual
8 Juni Auckland, New Zealand Vector Arena Habis Terjual
10 Juni Auckland, New Zealand Vector Arena Dijual 2 Maret
13 Juni Brisbane, Australia Brisbane Entertainment Centre Habis Terjual
14 Juni Brisbane, Australia Brisbane Entertainment Centre Habis Terjual
16 Juni Brisbane, Australia Brisbane Entertainment Centre Dijual 2 Maret
20 Juni Sydney, Australia Allphones Arena Tiket Terbatas
21 Juni Sydney, Australia Allphones Arena Habis Terjual
23 Juni Sydney, Australia Allphones Arena Tiket Terbatas
24 Juni Sydney, Australia Allphones Arena Dijual 2 Maret
27 Juni Melbourne, Australia Rod Laver Arena Habis Terjual
27 Juni Melbourne, Australia Rod Laver Arena Habis Terjual
27 Juni Melbourne, Australia Rod Laver Arena Habis Terjual

1 Juli Melbourne, Australia Rod Laver Arena Dijual 2 Maret
7 Juli Perth, Australia Burswood Dome Dijual sekarang
8 Juli Perth, Australia Burswood Dome Dijual 2 Maret

Jadwal dapat berubah. Jadwal tambahan show akan diumumkan lebih lanjut!
Untuk jadwal tur lebih lengkap dan informasi tiket dapat dilihat di : www.ladygaga.com

press release: www.traxmagz.com
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!