"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Rabu, 22 Februari 2012

Menanti Reuni Akbar Guns N' Roses

GNR - 1987
Sementara ini sedang santer beredar issue kalau akan terjadi reuni anggota asli Guns N' Roses. Seperti ramai diberitakan kalau GNR akan dilantik masuk dalam Rock and Roll Hall of Fame. Axl Rose, Slash, Duff McKagan, Izzy Stradlin, Steven Adler ditambah Matt Sorum, Gilby Clark dan Dizzy Reed dikabarkan akan menghadiri acara itu. Dan issue-nya pula mereka akan tampil sepanggung. Ini akan menjadi reuni terbesar dan paling dinanti. 

Namun reuni akbar itu masih saja berstatus speklulasi karena para dedengkot GNR belum ada satupun yang mengamini reuni itu. Bahkan Slash dalam interviewnya dengan Radio DC101 Washinton D.C baru baru ini secara eksplisit mengatakan bahwa reuni itu mustahil. "Saya tahu bahwa ada banyak rumor tentang hal itu, seperti biasa ketika bicara tentang reuni GN'R di luar sana pasti ramai. Tapi saya masih menganggap itu mustahil, Saya tidak tahu apa yang terjadi." 

Berita sedikit menggembirakan hanya datang justru dari Dizzy Reed, anggota 'tak resmi' GNR. Kepada majalah Billboard Reed mengatakan bahwa semua anggota asli GNR akan tampil di Rock and Roll Hall of Fame nanti. "Saya tahu bahwa semua anggota band yang asli akan berada di Hall dan saya tidak tahu persis apa yang akan terjadi. Saya yakin semua akan bersatu dan itu menjadi sangat keren,” kata Reed.

Dengan lebih dari 20 tahun bersama GNR, Reed adalah anggota yang paling lama berdiri dalam lineup GNR selain Axl. Silih berganti personil tapi Reed tetap dipakai Axl. Dalam kesempatan lain, kepada The Pulse of Radio Reed mengatakan: “Ada banyak hal besar terjadi, orang-orang hebat yang saya hormati. Saya mengagumi dan memuja mereka. Dan sebagai bagian dari band itu, jelas itu suatu kehormatan besar saya berada dalam reuni itu.”

So, kita tunggu saja apa yang akan terjadi di Cleveland 14 April mendatang, apakah reuni ini bisa membangkitkan kembali nama besar Guns N' Roses.
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!