"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Senin, 27 Februari 2012

Motley Crue Segera Rilis Lagu Baru


Berita menggembirakan datang dari Motley Crue yang baru saja mengumumkan akan merilis single baru menjelang tour musim panas mendatang. Beberapa hari lalu Tommy Lee dan Nikki Sixx baru saja mengisi track di The Atrium Studio, Calabasas, California.

Nikki Sixx, bassist Motley Crue mengatakan: “Saya baru saja selesai mengisi bass di studio rekaman milik Tommy dimana sedang direkam lagu baru Motley Crue dan James Michael bertindak sebagai produser. Saya dan Tommy merekam bass dan drum kemarin dan Mick Mars datang di hari ini untuk merekam gitar. Vince baru akan datang minggu depan untuk take vokal.”

“Setelah sekian lama tidak pernah bersama-sama di studio, kami seperti ada semangat baru. Dan kemudian ide berkembang menjadi liar, keluar begitu saja. Dan ini menyenangkan. Sama seperti yang kami lakukan saat kami baru memulai karir,” tambah Sixx.

Album studio terakhir Motley Crue "Saints of Los Angeles" (rilis Juni 2008) , terjual 99.000 keping di Amerika Serikat selama minggu pertama rilis. Album studio sebelumnya "New Tattoo Baru" (2000), terjual lebih dari 200.000 kopi di Amerika Serikat, data menurut Nielsen SoundScan. Sebelumnya studio album dengan semua anggota asli adalah tahun 1997 "Generasi babi", yang berhasil bertengger di Nomor 4 Billboard Album Chart , dan telah terjual lebih dari 300.000 keping.

www.traxmagz.com
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!