"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Rabu, 22 Februari 2012

Slash Tribute to Muhammad Ali


Slash berbagung bersama Stevie Wonder, Sean Combs, Chris Cornell, Lenny Kravitz, LL Cool J, Umum, Snoop Dogg, mantan Presiden Bill Clinton, Oprah Winfrey, aktor Anthony Hopkins, James Gandolfini pada Sabtu (18/2) lalu di MGM Grand Garden Arena di Las Vegas untuk perayaan ulang tahun ke-70 untuk menghormati legenda tinju Muhammad Ali.

"Muhammad Ali elalu menjadi panutan dan pahlawan buat saya," kata Slash. "Ini suatu kehormatan besar ikut berpartisipasi menghormatinya. Ali adalah salah satu ikon besar dari sejarah budaya Amerika dan dunia."

Dalam acara bertajuk “Power of Love Gala” ini Slash ber-jam session bersama Lenny Kravitz memainkan “Always On the Run”.

Acara tahunan "Power Of Love Gala" yang ke-16 ini dilaksakan untuk merayakan kehidupan dan warisan Muhammad Ali serta kontribusinya kepada dunia dan juga meningkatkan kesadaran pengetahuan terhadap penyakit Alzheimer, Huntington, ALS, Multiple Sclerosis dan Parkinson. Mohammad Ali berjuang melawan penyakit ini sejak tahun 1984.

Semua penghasilan dari acara amal ini akan diserahkan kepada the Cleveland Clinic Lou Ruvo Center for Brain Health's yaitu klinik pengobatan dan penelitian terhadap gangguan neurokognitif dan kepada Muhammad Ali Center di Louisville, Kentucky. Acara ini juga dihadiri para legenda tinju dunia seperti Sugar Ray Leonard, Ken Norton, Tommy "Hitman" Hearns, dan banyak lagi.

Slash sendiri setelah acara ini langsung terbang kembali ke Los Angeles untuk melanjutkan pekerjaan rekaman untuk albumnya bersama Myles Kennedy and THE CONSPIRATORS. Album yang rencananya bernama "Apocalyptic Love" ini akan dirilis dibawah label Dik Hayd International milik Slash sendiri dan akan diedarkan oleh EMI.
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!