"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Sabtu, 03 Maret 2012

Barry Likumahuwa Project Rilis album baru di Java Jazz


BARRY Likumahuwa Project (BLP), salah satu talenta fusion jazz terbaik tanah air akan mengejutkan fans musik jazz yang berada di event Java Jazz Festival 2012 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta. Di event jazz bergengsi se-tanah air ini, mereka akan merilis album Generasi Synergy [repackage]. Adapun album Generasi Synergy yang sudah rilis tahun lalu ini adalah album kedua BLP setelah di tahun 2008 BLP merilis album perdananya bertajuk Goodspell
 
Di edisi repackage kali ini, akan ada banyak perubahan yang signifikan, BLP semakin memperkaya musik mereka dengan membuat kolaborasi bersama banyak musisi. Hal ini memang lumrah, karena BLP ini adalah sebuah project, jadi siapapun musisinya bisa terlibat ambil bagian disini. Kedua adalah tambahan 3 lagu yang menjadi pelengkap edisi repackage ini. 
 
Barry Likumahuwa sendiri melihat perubahan dari album repackage Generasi Synergy ini sebagai sesuatu yang positif, baik secara musik dan pesan dari tema yang tersirat. “Generasi Sinergy for Unity ini hadir untuk membawa message sinergy lebih jauh lagi. Dalam album ini BLP berkolaborasi dengan lebih banyak bakat-bakat hebat dari Indonesia, beberapa mungkin belum pernah terdengar sebelumnya di Bumi Indonesia. Spirit kolaborasi ini yang coba kita realisasikan lebih jauh lagi. Spirit sinergy dan Unity, sudah cukup bangsa kita didoktrin dengan pemikiran bahwa perbedaan adalah sesuatu yang buruk, sebaliknya, perbedaan justru ada untuk melengkapi, perbedaan adalah kesempatan kita untuk bersinergy. For unity. Demi Indonesia yang bersatu,”ungkapnya. 
 
Selain album repackaged, BLP juga akan memberikan kejutan dimana mereka tengah menyiapkan satu lagu yang terinspirasi dari games Angry Birds. Rencananya, lagu ini sedang diproses menjadi lagu tema dari games ini versi indonesia dan akan dimasukkan dalam album kompilasi. Album kompilasinya sendiri akan dirilis tak lama setelah launching Angry Birds Space, versi terbaru dari Angry Birds, seluruh dunia, tanggal 22 Maret ini. 
 
Langsung dari stage A3 BNI Hall Java Jazz Festival 2012 di JIExpo, Kemayoran Jakarta, jam 16.30, album Generasi Synergy [repackage] siap dirilis. 

sumber www.traxmagz.com 
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!