"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Senin, 19 Maret 2012

Jaket Hoodie Dengan Headphone (Limited Stock)


Sekarang musik dan fashion sepertinya sudah menjadi 2 hal terkait yang sulit terpisahkan lagi. Cat walk tanpa musik pastinya hambar. Musisi yang mengabaikan faktor fashion dalam pertunjukan juga menjadi membosankan.

Tapi buat Rip Curl dan Skullcandy, menggabungkan fashion dan musik dalam satu hot fashion item itu menghasilkan Signature Audio-Enabled Hoodie, yaitu jaket yang dilengkapi dengan headphone pada bagian hoodie. Music in the hood!! 

Untuk produk terbaru ini, Rip Curl dan Skullcandy sepakat untuk menggandeng Mick Fanning, seorang pro surfer pemenang 2 kali ASP World Champion sebagai icon. Mike dianggap sangat merefleksikan gaya dari produk ini.

Untuk kamu yang sangat menyukai musik dan fashion, segera dapatkan Signature Audio-Enabled Hoodie ini karena cuma diproduksi 40 buah untuk  seluruh Indonesia. Hanya dengan Rp 1.099.000 kamu bisa menikmati musik favoritmu dengan trendy dan gaya.


SINCE IT VERY LIMITED STOCK (40 PCS ONLY) in Indonesia, its a must have product! 

Available in Store in April 1st, 2012 only at: 
Rip Curl Shop in Sun Plaza, Medan
Point Break Shop Plaza Senayan, Jakarta
Rip Curl Shop (memorial) in Legian Street, Bali
Rip Curl Shop Jl. Sunset Road No. 69, Bali



 
Rip Curl's ‪Mick Fanning x Skullcandy Hoodie Collab‬
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!