"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Jumat, 16 Maret 2012

The Rolling Stones Tunda Perayaan 50 Tahun

(Traxmagz.com) Bulan April nanti The Rolling Stones genap berulang tahun yang ke 50. Namun Mick Jagger, Keith Richards, Charlie Watts, dan Ronnie Wood menunda perayaannya hingga tahun depan. Richards mengatakan bahwa mereka belum siap, dan dilaporkan kesehatannya pun tidak mendukung hingga membuat fans pun harus menanti The Rolling Stones di tahun 2013. “Basically, we're just not ready. I have a feeling that's [2013] more realistic,” ujar Richards yang dikutip dari NME.

Richards yakin perayaan setengah abad mereka memang lebih pas dilakukannya di 2013. "The Stones always considered '63 to be 50 years, because Charlie [Watts, drummer] didn't actually join until January." tambahnya.
Band legendaris asal Inggris yang sudah mengeluarkan sekitar 29 album studio ini menggantikan ditundanya perayaan tersebut dengan menerbitkan buku The Rolling Stones: 50 dan mengeluarkan film dokumenter pada September nanti. 

Rencananya buku otobiografi tersebut akan terbit pada tanggal 12 Juli 2012, sebagai tanda terima kasih mereka kepada para fans. Selain berisi sejarah band sejak pertunjukkan pertama, buku ini juga berisikan 700 gambar dari fotografer seperti Gered Mankowitz, Jean-Marie Périer,Dezo Hoffman, Michael Cooper, Terry O’Neill, Bent Rej dan Philip Townsend yang telah mengabadikan moment saat awal mereka tampil.
Sedangkan, film dokumenter yang disutradarai oleh Brett Morgen merupakan film pertama yang melacak evolusi The Rolling Stones sejak tahun 1962. Film ini menceritakan tentang kisah band dalam format yang langka tanpa sensor akan dirilis Eagle Rock Entertainment.
For anyone who wants to experience the band, this is the film that will defy convention and create a sonic tapestry to transport viewers into the world of the Rolling Stones,” ujar Morgen yang dikutip dari situs resmi http://www.rollingstones.com <pohan
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!