"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Senin, 19 Maret 2012

Single Baru The Titans Berirama Disko.


Kabar terbaru datang dari The Titans. Sebentar lagi mereka akan merilis single kedua bersama label Nagaswara. Lagu yang akan diberi judul “Dengarkanlah” merupakan ciptaan Andika. Menurut obrolan singkat dengan Tommi Herlambang atau lebih dikenal dengan panggilan Imot, konsep lagu kali ini dibuat lebih 'mesin' tapi tetap mengusung pop alternatif. “Hentakan beatnya lebih nge-dance, lebih disco,” kata Imot, orang yang bertanggung jawab dengan sound-sound bernuansa elektronik dalam lagu-lagu The Titans. 

Masih kata Imot, kedewasaan bemusik The Titans terlihat dari isian musik pada aransemen single ini. “Semua instrumen bermain very low ego, maksudnya main dengan isian musik yang pada tempatnya saja. Biar keseluruhan musik terdengar sesuai kebutuhan dan gak ribet,” ungkap Imot. 

“Sebetulnya sih unsur disco hanya sekitar 20 persen, sangat terasa pada beat drum. Selebihnya isian alternatif dan dance. Sementara untuk sound dance gue ngisi dari loop dan synthe,” jelas Imot lagi. Untuk lagu “Dengarkanlah” ini semua aransemen dikerjakan oleh The Titans sementara music director dipercayakan kepada Capung.

Berdiri sejak Desember 2006, The Titans telah merilis 3 album bersama EMI Music Indonesia; self titled 'The Titans' (2007), 'Melayang Lagi' (2008), dan 'dTT III' (2010). The Titans kemudian beralih label ke Nagaswara Music dan telah merilis debut single bertajuk "Harus Apa Denganmu", "Indonesia" Feat.Drive dan single religi "Jalan Lurus" , kesemuanya rilis di tahun 2011. 
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!