"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Jumat, 09 Maret 2012

TicketCube, Cara Mudah Beli Tiket Konser di Singapura


Singapura banyak menawarkan kemudahan buat penduduknya dan tentunya juga buat para pelancong. Buat Anda yang ingin menonton konser musik di Singapura, kini tak sulit mencari tiket karena semuanya tersedia di satu tempat bernama TicketCube. 

Cukup datang ke TicketCube dan tiket apapun yang Anda inginkan semuanya terlayani disini. Mulai dari tiket konser musik, pameran seni, pertunjukan tari hingga teater. A one-stop service for show tickets. Lokasinya mudah ditemukan karena terletak di tempat paling strategis di Singapura yaitu di pedestrian Orchard Road, tepatnya di antara gedung Ngee Ann City dan Wisma Atria

TicketCube pertama kali diluncurkan oleh Singapore Tourism Board pada Juli 2011 dan merupakan satu-satunya platform resmi di Singapura yang mengumpulkan empat penyedia layanan tiket - SISTIC, ApeSnap, Gatecrash, dan TicketBooth – sehingga memberikan banyak akses acara dalam satu atap.

Untuk membantu pelanggan, ada sembilan petugas concierge terlatih yang siap memberikan informasi berkualitas serta merekomendasi berbagai acara seni dan hiburan, termasuk menunjukan arah dengan jelas tempat-tempat pertunjukan di Singapura. Semua brosur pertunjukan juga tersedia disini.

Ini semua untuk memberikan kenyamanan terhadap warga lokal maupun pelancong. 

 
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!