"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Kamis, 01 Maret 2012

"Your A LIe" Single Baru Slash


Slash telah merilis "Your A Lie" ke seluruh radio per 27 Februari lalu. The First Taste of Slash's New Album.  Lagu ini tersedia secara streaming di Loudwire.com, menandai single pertama dari album studio kedua bertajuk "Apocalyptic Love"

“Lagu ini tercipta saat kami sedang soundcheck di atas panggung. Saya lupa di mana, tapi saat itu saat tour 2011 akan berakhir,” kenang Slash tentang proses pembuatan lagu “Your A Lie”. “Ini sudah melalui beberapa perubahan kecil di sepanjang jalan, terutama pada chorus. Tapi tetap berpegang pada aransemen asli seperti saat pertama dibuat. Saya tidak sabar untuk memainkan di panggung,” tambah gitaris pemenang Grammy ini. 

Sementara album baru "Apocalyptic Love" akan dirilis pada 22 Mei melalui label sendiri Dik Hayd Internasional dan didistribusikan melalui EMI. Di Inggris, album ini akan dirilis pada 21 Mei dalam bentuk Fan Pack – paket koleksi unik yang berisi album dengan bonus track berdampingan dengan majalah khusus dengan konten behind the scene. Format Fan Pack ini juga akan berisi hadiah gratis, termasuk pin badge and artwork poster.

Ditengah menurunnya penjualan fisik CD, Slash juga menciptakan banyak terobosan dalam penjualan. Album Fan Pack bisa didapatkan melalui lebih dari 2000 outlet ritel dan di kios-kios koran. Secara bersamaan Roadrunner Records akan merilis album secara digital. Baru nanti pada 18 Juni akan dirilis dalam format CD standard.

Untuk album baru ini , Slash ditemani bandmates Myles Kennedy (vokal), Brent Fitz (drum) dan Todd Kerns (bass) – dan dengan produser Eric Valentine, yang juga menangani debut album "Slash". Semua lagu ditulis bersama oleh Slash dan Kennedy.

www.traxmagz.com
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!