"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Kamis, 19 April 2012

Album Baru Linkin Park Rilis 26 Juni


LINKIN PARK mengumumkan lewat website mereka bahwa 26 Juni adalah tanggal rilis album baru mereka, "Living Things" (Machine Shop Recordings / Warner Bros). Album baru ini di produseri bersama oleh Mike Shinoda dan Rick Rubin. Dikutip dari AP, Chester, vokalis, mengatakan, "Album ini memiliki materi yang paling kuat karena dikerjakan dengan sangat nyaman dan dewasa." 

Single pertama dari album ini, "Burn It Down", diputar perdana hari Rabu (18/4) di radio, dan sudah tersedia melalui iTunes. Mulai Rabu juga, penggemar sudah bisa pre-order "Living Things" dari situs web band dan akan menerima download langsung.

Band juga mengumumkan bahwa mereka akan menjadi headlining bersama Incubus dalam Honda Civic Tour 2012. Tur akan dimulai 11 Agustus di Bristow, Virginia. Tiket konser akan mulai dijual pada akhir pekan (27 April), tetapi buat yang pre-order album di LinkinPark.com akan mendapatkan akses awal membeli tiket konser pada 24 April. Fans juga akan dapat membeli keanggotaan LP Underground Fansclub dengan harga diskon, dan mendapatkan hak untuk membeli tiket pertama, mendapatkan akses awal ke lokasi, dan memenuhi persyaratan untuk meet and greet dengan personil band.



 

Daftar lagu dalam album Living Things:
1. "Lost In The Echo"
2. "In My Remains"
3. "Burn It Down"
4. "Lies Greed Misery"
5. "I'll Be Gone"
6. "Castle Of Glass"
7. "Victimized"
8. "Roads Untraveled"
9. "Skin To Bone"
10. "Until It Breaks"
11. "Tinfoil"
12. "Powerless"


by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!