"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Jumat, 27 April 2012

30 Second to Mars Ingin Mengulang Sukses The Summit

Sumber www.traxmagz.com 

Berlatar sukses yang diraih The Summit, sebuah acara gathering dengan penggemar yang berlangsung di The Avalon Club, Los Angeles  di tahun 2009, maka 30 Second to Mars ingin kembali 'memanjakan' fans mereka lewat kesempatan interaktif yang sama.

Kalau dalam The Summit, band yang tahun lalu tampil di Java Rockin' Land ini mengundang ribuan penggemarnya dari seluruh dunia untuk saling bertemu langsung dan ikut 'memberi andil' dalam rekaman album mereka 'This is War', maka kini mereka merancang sistem melalui jejaring sosial agar lebih banyak lagi yang ikut andil di album baru mereka. 

Lewat aplikasi bernama VyRT yang memungkinkan fans untuk berinteraksi secara virtual lewat PC, 30 Second to Mars akan melakukan sesi live recording dan para fans boleh memberi masukan kepada mereka. Selain itu, VyRT The Mars Laboratory ini juga akan menayangkan preview film live tour, pemutaran film dokumenter band: ARTIFACT, diskusi band, dan obrolan santai tentang masa depan band, semuanya secara langsung.

The Summit 2009
Jared Leto (vokal), Shannon Leto (drum) dan Tomo Miličević (gitar) saat ini sedang dalam proses rekaman album terbaru mereka yang judulnya masih dirahasiakan. Album tersebut merupakan kelanjutan dari "This Is War" yang meraih kesuksesan besar di tahun 2009. Menurut Letto, album keempat yang diproduseri oleh Steve Lillywhite ini akan terdengar seperti "dramatic departure from the past".

Untuk bisa ikut serta, fans harus membeli tiket, yang sayangnya sudah ditutup sejak 25 April kemarin. VyRT memang juga menjual tiket untuk mengakses live streaming band-band kenamaan dimana para pengguna akan mendapat kode verifikasi setelah pembayaran via PayPal. <ajeng/traxmagz.com
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!