"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Kamis, 26 April 2012

Damon Albarn: Blur dan Gorillaz Tidak Bubar

Sumber: www.traxmagz.com


Damon Albarn membantah bahwa Blur dijadwalkan tampil untuk terakhir kalinya di Hyde Park, Inggris. “Tidak benar tentang hal itu, karena kutipan itu diambil dari percakapan saya yang panjang beberapa waktu lalu. Justru saya tidak tahu apa yang akan dirasakan saat akan tampil nanti di Hyde Park. Ini bukan sekedar tentang karir, ini bagian penting dari hidup. Anda tidak akan pernah tahu bagaimana merasakannya. Kami akan menampilkan yang terbaik, tapi kami tidak pernah membicarakan awal maupun akhir dari Blur," ungkapnya seperti yang dikutip dari wawancara di situs Metro.co.uk (25/4).
Hal yang sama pun berlaku untuk Gorillaz, meski membantah bahwa band animasi ciptaannya itu telah menyelesaikan album baru, tapi Damon meyakinkan fans-nya bahwa Gorillaz tetap berjalan. 
Tak hanya sibuk di Blur dan Gorillaz, Damon juga tergabung dalam supergrup Rocket Juice & the Moon bersama Flea [RHCP] dan Tonny Allen [produser Fela Kuti] yang baru merilis album 23 Maret lalu. Damon juga dipercaya ikut andil sebagai musisi dan komposer untuk sebuah pertunjukkan Dr. Dee-An English Opera yang disutradarai Rufus Norris Juli mendatang, dimana album soundtrack-nya akan rilis 7 Mei 2012.
Dijadwalkan Blur akan tampil pada tanggal 8 Agustus di Skanderborg 2012 (Denmark), 9 Agustus di Way Out West Festival 2012 (Sweden), dan bersama The Specials serta New Order tanggal 12 Agustus di Hyde Park (UK). <pohan
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!