"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Senin, 02 April 2012

David Archuleta, Mundur dari Dunia Tarik Suara dan Memilih Jadi Missionaris

Di usia yang ke 21, David Archuleta menyatakan untuk berhenti sejenak dari dunia tarik suara. Keputusan David cukup mengejutkan, namun ini sebuah keputusan yang mulia, ia memilih  untuk mengabdikan diri sebagai seorang penginjil muda di gereja Mormon selama 2 tahun kedepan.

Menjelang keberangkatannya menuju pengabdiannya kepada Tuhan, peraih juara kedua American Idol tahun 2008 ini telah merekam video testimoni perpisahan berjudul It’s Not Goodbye yang diunggahnya ke dalam blog Youtube-nya. Video tersebut direkam dikediamannya dan diberikan khusus untuk para fans yang mendukungnya selama 4 tahun belakangan ini. 
 
"Saya mencoba untuk fokus pada sesuatu yang lain di sana, bukan karir saya. Saya akan mencoba yang terbaik untuk fokus pada orang-orang di sana, dan lebih dekat secara langsung dengan mereka," jelas David dalam videonya.
 
Dikabarkan Archuleta akan melayani misi sebagai penginjil bagi gereja di sebuah negara yang dirahasiakan di Amerika Selatan. Hal ini melaporkan bahwa ia masuk ke Pusat Pelatihan Misionaris di Provo, Utah, Rabu, sebagai siarat bagi misi misionaris.
  
sumber: www.traxmagz.com




 
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!