"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Rabu, 25 April 2012

DREAM THEATER Batal Konser di Beijing, China


Para penggemar DREAM THEATER di China harus gigit jari. Info terbaru yang didapat dari BLABBERMOUTH menyatakan kalau DREAM THEATER terpaksa membatalkan konser mereka di Beijing, yang semula direncanakan berlangsung 5 Mei 2012. Penyebabnya adalah pihak penyelenggara tidak bisa menyiapkan visa kerja sampai dengan waktu yang ditentukan. DREAM THEATER menyatakan permintaan maaf secara resmi kepada fans mereka di China, "Kami DREAM THEATER benar-benar mohon maaf atas ketidaknyamanan ini."

Beberapa bulan terakhir ini DREAM THEATER dijadwal tur keliling dunia termasuk kunjungan ke Eropa, Meksiko dan Asia. Khusus untuk tur Asia dimulai 19 April lalu di Seoul dan selanjutnya berlangsung di Jepang, Indonesia, Singapura, Taiwan dan akan berakhir 8 Mei di Bangkok, Thailand.

Album baru DREAM THEATER "A Dramatic Turn Of Events", terjual 36.000 kopi di Amerika Serikat pada minggu pertama rilis dan membawanya memasuki Chart Billboard 200 pada posisi No 8. DREAM THEATER juga masuk dalam nominasi Grammy Awards ke-54 untuk kategori "Best Hard Rock / Metal Performance", yang diselenggarakan pada 12 Februari lalu di Staples Center di Los Angeles.
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!