"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Rabu, 25 April 2012

Game The Raid Diminati di Internet

Hallway Raid, game online yang dibuat karena terinspirasi adegan perkelahian di lorong apartemen yang ada di trailer film The Raid ternyata sangat diminati. Kunjungan para gamer melonjak tajam sejak film The Raid tayang dan mendapatkan apresiasi yang bagus.

Hallway Raid dibuat oleh Digital Happines, anak-anak Bandung yang bergerak di bidang Penelitian dan Pengembangan Iris Desain yang menciptakan aplikasi real time interaktif. Sebelum film The Raid serentak ditayangkan di bioskop di Indonesia 23 Maret lalu, game ini sudah dapat dimainkan secara online di http://dh.irisdesain.com/ atau http://www.vanadot.com/ Bahkan, game ini dapat diunduh melalui http://www.mediafire.com/?4qhbyue8t8me9e9 (Windows) dan http://www.mediafire.com/?mabaa33u6o2rn9u (MacOSX) 
Film garapan Gareth Evan dan dibintangi Iko Uwais ini juga masih bertengger di peringkat 17 Box Office Hollywood minggu ini (laporan Rabu, 25/4) dengan total pemasukan di Amerika Serikat dan Kanada sebesar US$ 473.657, setelah selama dua minggu berturut menempati posisi 11. (www.traxmagz.com)
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!