"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Kamis, 26 April 2012

L'Arc-en-Ciel Siap Gebrak Jakarta Pada 2 Mei

sumber  www.ghiboo.com

LA Lights bekerja sama dengan Marygops Studios akan menghadirkan band asal Jepang L'Arc~en~Ciel (sering di sebut Laruku, sesuai lafal orang Jepang), untuk menyapa para penggemarnya di Indonesia dengan sajian pengalaman luar biasa melalui sebuah konser yang atraktif.

Konser yang bertajuk LA Lights Concert L'Arc~en~Ciel 20th Anniversary World Tour ini akan mengambil tempat di Lapangan D Senayan, Jakarta pada tanggal 2 Mei 2012 mendatang.

Band bernuansa rock punk ini pertama didirikan pada tahun 1992 dan menelurkan album perdananya pada tahun 1993. Melalui genre yang sekarang biasa disebut sebagai J-Rock, L'Arc~en~Ciel telah sukses menghasilkan 12 album dan menginspirasi begitu banyak grup musik dengan aliran serupa termasuk J-Rocks dari Indonesia. Mengawali konser dunianya di Hongkong dan berakhir di Honolulu, Indonesia merupakan negara kesembilan yang dikunjungi. Rangkaian konser ini juga merupakan kali pertama L'Arc~en~Ciel mengunjungi dua negara di Asia Tenggara yaitu Singapura dan Indonesia, tepatnya Jakarta.

"Karakter grup musik L'Arc~en~Ciel adalah kreatif dan berkarakter, mereka terus eksis dan menghasilkan karya yang selalu direspon positif oleh para penggemarnya. Karakter passionate, percaya diri dan selalu berkarya inilah yang sesuai dengan brand kami yaitu LA Lights, Berani Enjoy!," tutur Maya Shintawati, Brand Manager LA Lights seperti rilis yang diterima Ghiboo.com, Kamis (26/4).

"Kami selalu berusaha menampilkan sebuah konser yang atraktif baik dari segi permainan maupun tata panggung sehingga menjadikannya sebuah hiburan yang selain berkualitas, kreatif dan inspiratif bagi para pecinta musik juga para musisi nasional yang ingin eksis di jalurnya masing-masing," lanjut Maya

Band yang terdiri dari Tetsuya sebagai bassis, Hyde (Hide) sebagai vokalis, Ken sebagai gitaris dan Yukihiro pada drum ini terkenal lewat single 'Ready, Steady, Go'. Ramuan suara dan kualitas bermusik yang disuguhkan L'Arc~en~Ciel merupakan kombinasi yang sempurna dari kemampuan masing-masing anggotanya dalam menciptakan keseimbangan bermusik.

Penampilan L'Arc~en~Ciel dalam konsernya di Indonesia yang ditunjang dengan berbagai peralatan canggih akan menjadikan LA Lights Concert L'Arc~en~Ciel 20th Anniversary World Tour salah satu perhelatan akbar yang akan terus diingat.

by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!