"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Kamis, 26 April 2012

LAST CHILD Segera Rilis 2 Lagu Singles Sekaligus

Apa kabar LAST CHILD? Paska merilis album 'Our Biggest Thing Ever' popularitas mereka kian memuncak. Single "Seluruh Nafas Ini" yang dinyanyikan bersama Gisele ternyata banyak peminat. CD album hasil kerjasama perusahan rekaman digital dr.m dengan Music Factory yang di jual di gerai-gerai KFC ini kabarnya laku keras.

Kabar terbaru, LAST CHILD akan segera merilis single selanjutnya dengan melempar 2 lagu sekaligus ke radio-radio sebagai hit-singles. Niatan ini berawal dari bingungnya pihak dr,m dalam memilih single kedua,

"Ada dua kandidat, tapi bingung memilih karena sama-sama bagus dan kuat," kata Morin Chandra, CEO dr.m, label musik digital yang menaungi LAST CHILD. "Sepertinya kami akan merilis dua lagu itu secara bersamaan. Let the media decide. Biar nanti radio dan penggemar yang akan memilih mana lagu yang mereka sukai," tambah Morin.

Dua lagu yang dijagokan sebagai hit-singles masing-masing "Indahkah Perbedaan" dan "Sekuat Hatimu" ternyata juga menjadi jagoan dari Last Friends, para penggemar dari Virgoun, Dimas dan Mamie.
                                                      
                                                          ***

LAST CHILD adalah band pop punk yang terbentuk pada 2006 di Jakarta Timur dan sudah merilis album indie 'Grow Up' (2007/Crazy Monkey) dan 'Everything We Are Everything' (2008/Fake Records). LAST CHILD tercatat sebagai salah satu band yang fanbase-nya terbentuk lewat jalur indie dengan kekuatan social-media. Itu pula yang membuat dr.m sebuah label musik digital terpikat merilis single "Diary Depresiku" dari album 'Everything..." yang di mixing mastering ulang. Ternyata lagu ini menjadi sangat populer. Single berikut "Pedih" bernasib sama, meledak. Pada 25 Maret 2012 silam LAST CHILD resmi merilis album baru 'Our Biggest Thing Ever' dibawah dr.m/KFC.
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!