"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Selasa, 17 April 2012

Latasha Main Bola Bersama Kim Kurniawan

Penyanyi remaja Latasha Harahap sudah melakukan ancang-ancang untuk merilis single ketiga. Seperti diketahui penyanyi yang masih duduk dibangku SMA kelas I di Jakarta Insternationa School (JIS) ini sudah merilis debut single “La Samba Primadona”, dan single kedua “Damai Di Dunia”.

Menurut pihak management, Latasha akan segera merilis single ketiga sebelum merilis debut full-album. Dalam persiapannya merilis single ketika yang nantinya berjudul “Teman Baruku”, gadis 16 tahun ini sudah mempersiapkan videoklip dengan modelnya memakai bintang sepakbola naturalisasi, Kim Kurniawan.

“Syuting videoklipnya menyenangkan karena bisa bercanda dan main bola bersama Kim,” kata Latasha. “Aku berharap single baru nanti bisa diterima oleh pencinta musik,” tambahnya. Sementara videoklip untuk lagu "Teman Baruku" ciptaan Bemby Noor ini dibesut oleh Fajar Bustomi, sutradara yang juga memmbuat videoklip artis-artis besar seperti Marcell, Armada, Drive dan lain lain.

Dalam debut albumnya nanti juga akan berisi lagu hasil kolaborasi antara Latasha dan pelantun lagu "Because of You", Keith Martin. 










Videoklip Latasha dengan lagu “Teman Baruku” bisa diliat disini.



by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!