"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Senin, 16 April 2012

Makassar Kembali Menggelar Rock in Celebes

www.traxmagz.com

Rock in Celebes memasuki tahun ketiga yang akan digelar pada tanggal 29 April 2012 di Parkiran Utara Trans Studio, Makassar. Pada kesempatan kali ini, Rock In Celebes 2012 mendapat dukungan penuh dari Urban Mild. Ada 3 panggung besar yang akan menampilkan band berskala internasional maupun nasional di area festival musik internasional terbesar di Indonesia Timur ini.

Beberapa band 'luar' yang akan tampil, yakni Secondhand Serenade (USA), Suffocation (USA), Pyscroptic (AUS), Dawn Heist (USA), Cyanide Serenity (AUS), dan line-up nasional seperti: Andra And The Backbone (JKT), Dead Squad (JKT), THE Bray (JKT), The S.I.G.I.T (BDG), SUPERMAN IS DEAD (Bali), beberapa line-up lokal Makassar/Sulawesi seperti: Unremains (MKS), Dead Of Destiny (MKS), Melismatis (MKS), Conventional Is Rejected (KENDARI), The Box (Palu) dan puluhan band lainnya serta 3 band yang terpilih secara voting.

 
Selain menyajikan musik rock, festival ini juga menyediakan visualisasi promosi band sampai penjualan merchandise band. Pengunjung yang datang juga tidak perlu risau karena disana ada area food and beverage yang akan memenuhi kebutuhan makan dan minum agar lebih nyaman menikmati pertunjukkan band-band yang akan tampil.
 
Tiket presale Rock In Celebes 2012 hanya sampai 23 April 2012 dipatok seharga Rp. 125.000,- dan setelah itu tiket kembali normal dengan harga Rp. 150.000,-. Keterangan lebih lanjut, silahkan hubungi 087840668875 atau bisa follow @rockincelebes <pohan/www.traxmagz.com
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!