"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Jumat, 27 April 2012

Paul McCartney Masuk Daftar Musisi Terkaya 2012

Sumber : www.ghiboo.com

Sejumlah nama orang terkenal dari bidang hiburan, olahraga dan musik telah disebutkan dalam daftar tahunan orang terkaya versi Sunday Times.

Sir Paul McCartney masuk dalam urutan ke-3 sebagai Musisi Milyuner Top 50. Kekayaan mantan personil The Beatles ini telah mengalami peningkatan dari hitungan sebelumnya sebesar 170 juta poundsterling, kini mencapai 665 juta poundsterling, bila dalam rupiah sama dengan lebih dari 9,8 triliun.

Bertambahnya kekayaan Paul ini disinyalir berkat harta pribadi istri barunya, Nancy Shevell, dan hasil penjualan album.

Sementara itu, David Beckham dan istrinya Victoria mengalami peningkatan kekayaan dari tahun kemarin sebesar 25 juta poundsterling, menjadi 190 juta poundsterling atau 2,8 triliun rupiah.

Jumlah kekayaan keluarga Beckham ini berhasil menduduki posisi Top 10 besar daftar milyuner, bersama-sama pendiri Spotify, Daniel Ek, yang mengawali kesuksesan dengan mendirikan perusahaan dowload musik digital pada tahun 2008.

Selanjutnya posisi orang terkaya diikuti oleh vokalis Coldplay, Chris Martin dan istrinya Gwyneth Paltrow dengan jumlah kekayaan 72 juta poundsterling.

Daftar Top 50 Musisi Milyuner di Inggris dan Irlandia ini, juga termasuk dalam daftar orang terkaya versi majalah Sunday Times 2012. Rencananya, hasil urutan orang terkaya ini akan diterbitkan dalam majalah dengan jumlah 104 halaman akhir pekan ini.
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!