"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Senin, 09 April 2012

The Raid: Redemption Peringkat 11 Box Office Hollywood

Berita menggembirakan datang dari film The Raid yang pekan ini masuk perikngkat 11 box-office film Hollywood. Film yang di Amerika Serikat berjudul The Raid: Redemption ini berhasil meraih total pendapatan kotor sekitar 1,3 juta dollar AS terhitung sampai hari Minggu (8/4) lalu.

Pekan sebelumnya The Raid: Redemption masih bercokol di peringkat 21 daftar box office Amerika Serikat. Namun pemasukan yang melonjak tajam dari 565 ribu ke 1,3 juta dollar AS membuat film tersebut mengalami pelonjakan sebanyak sepuluh peringkat dari 21 ke 11.

Selengkapnya 10 film box office yang berada di atas  The Raid: Redemption adalah  The Hunger Games, American Reunion, Titanic 3D, Wrath Of The Titans, Mirror Mirror, 21 Jump Street, Dr. Seuss’ The Lorax, Salmon Fishing in the Yemen, John Carter, Safe House.
Sementara di Indonesia sendiri, The Raid telah menembus 1 juta penonton. Prestasi ini dicapai hanya dalam kurun waktu dua pekan setelah rilis. Film Indonesia terakhir yang menembus 1 juta penonton dicapai oleh Sang Pencerah garapan sutradara Hanung BRamantyo dua tahun silam.

Iko Uwais, pemeran utama The Raid berkomentar dalam akun twitter-nya @iko_uwais, “Alhamdulillah, The Raid mencapai 1 juta penonton dalam waktu singkat. Terima kasih teman-teman yang sudah mencintai hasil karya anak bangsa.”




by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!