"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Senin, 30 April 2012

Rekaman Hingar Bingar Kedashyatan Hammersonic Festival (via Provoke Online)

Sumber www.provoke-online.com

Oleh: Ignatius Ivan

Festival metal terbesar di Asia Tenggara ini sukses digelar heboh-hebohan dari pagi sampe dini hari. Simak dong kedashyatannya di sini.

Sabtu lalu,(28 April 2012), Hammersonic Festival, untuk pertama kalinya diadain di Indonesia. Sejak pukul 10 pagi, udah banyak pemuda berbaju hitam yang berkerumun di depan gate Lapangan D, bersiap absen dengan wajah gak sabar untuk jadi saksi hidup festival metal terbesar di Asia Tenggara ini. Straight Out jadi band pembuka pagi itu, sembari ngenalin drummer baru mereka, Jange (ex- Siksa Kubur). Keriaan dashyat ini semakin bertambah menjelang sore, Seringai tampil enerjik dan bikin ribuan penonton jejingkrakan di tengah lapangan yang berdebu, sementara Otong Koil menutup sesi sebelum maghrib dengan membanting gitar merah yang dipakainya jadi berkeping-keping.


Seperti yang udah diprediksikan, puncak acara terjadi malam harinya, rentetan band-band, baik dari dalam maupun luar negeri, berhasil menggempur telinga dan mata para metalheads di hari itu. Mulai dari Deadsquad, Burgerkill, Cthonic, Suckerhead, D.R.I, Psycroptic, Nile, dan Suffocation.

E iya, acungan dua jempol patut dikasih ke para penonton. Biar tampilannya sangar, tapi sepanjang konser, semua penonton dengan tertib mengikuti acara dari awal sampe akhir. Gak dateng? Pasti pada nyesel, apalagi kalo lo ngaku anak Metal. Ya udah deh, sambil gigit jari, simak aja foto-foto eksklusif dari kami ini. Enjoy!




Foto-foto lengkap keriaan anak metal ini bisa di klik langsung ke : www.provoke-online.com
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!