"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Kamis, 26 April 2012

SAINT ETIENNE Hadir di Playground 5

sumber www.traxmagz.com

SAINT ETIENNE akan mengisi line-up Dimensions Playground 5: Time To Chance yang akan diselenggarakan pada tanggal 5 Mei di Senayan Tennis Park, Jakarta. Salah satu gelaran yang paling ditunggu para party goers ini akan diselenggarakan di dua kota, Jakarta dan Bali.
Pada 21 Mei mendatang, band rock alternatif asal Croydon, Inggris, SAINT ETIENNE memang akan merilis album terbarunya, Words and Music by Saint Etienne. Single perdana dari trio SARAH CRACKNELL, BOB STANLEY, PETE WIGGS ini, "Tonight", telah dilempar ke pasaran Januari lalu.
Selain SAINT ETIENNE, bakal ada sejumlah artis baik luar maupun dalam negeri yang siap menggoyangkan crowd. GORILLAZ SOUND SYSTEM, KELIS, VAN SHE, DANNY HOWELLS, MARC ROBERTS, ANTON WIRJONO, AGRIKULTURE, ALEXA, MAHESA UTARA, WINKY, DIPHA, TOSYNTH, JAKARTA TECHNO MILITTIA, CREAM, SIXTEEN AKIRA, DOWNEY, JEROME, INNOCEROZE, BONE,  dan BRNDLS adalah beberapa di antaranya. Lalu, pada 9 Mei 2012 masih dengan lineup yang sama dan beberapa tambahan artis lainnya, Playground 5 ini akan digelar di Garuda Wisnu Kencana, Bali.
Playground bekerjasama dengan Dimensions kali ini akan menghadirkan Silent Concert dengan (R) Switch Headphones yang akan menampilkan beberapa DJ dan band bermain di waktu yang sama secara ekslusif oleh Urbanite Asia selaku promotor. Mereka yang hadir tak hanya akan dimanjakan dengan suguhan musik ciamik, tapi juga unsur-unsur visual spektakuler yang akan memanjakan mata.
Dapatkan segera tiket Regular Rp. 360.000,- dan Door Rp. 420.000,-. Untuk keterangan pemesanan hubungi 021-9547 8648 atau lihat informasinya di http://www.embassyplayground.com <pohan/traxmagz.com
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!