"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Senin, 30 April 2012

Steven Tyler Jadi Bintang Iklan Burger King

Vokalis Aerosmith dan juri "American Idol", Steven Tyler, menjadi bintang dalam konsep promo komersil dari restoran cepat saji Burger King yang sedang mempromosikan produk baru hot-and-spicy chicken strip.  

Dalam spot komersial berdurasi 30 detik terlihat Tyler sedang bekerja di drive-through sambil melayani seorang perempuan dengan sapaan, "Welcome to Burger King, honey!" kata Tyler  "also Get(s) A Grip on a couple of female employees, slides across a counter on his butt and rejects a manager's command to wear a hairnet," seperti dikutip dari BostonHerald.com.


Senior Vice President bagian pemasaran untuk Burger King Amerika Utara, Alex Macedo, mengatakan kepada AdAge kalau iklan komersil itu diciptakan untuk menarik perhatian akan ekspansi menu baru mereka.

"Tantangan besar adalah bagaimana Anda benar-benar menarik perhatian orang?" Macedo mengatakan. "Dan yang paling penting, bagaimana Anda membuat mereka mencicipi produk? Kami memilih Tyler sebagai salah satu selebriti untuk mendapatkan perhatian orang lebih cepat dan untuk menunjukkan keragaman yang kami miliki."


Selain Steven Tyler, sebelumnya beberapa selebriti juga digaet Burger King untuk iklan mereka seperti Salma Hayek, David Beckham, Mary J.Blige, Jay Leno (pelawak), Sofia Vergara (artis Kolumbia) . 



by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!