"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Selasa, 10 April 2012

The Stone Roses Akan Tampil di Singapura

www.traxmagz.com

Band gaek asal Inggris, The Stone Roses memberikan kabar terbaru bahwa mereka akan resmi tampil di Singapore Indoor Stadium tengah tahun ini, tepatnya pada 22 Juli mendatang.

Kabar tersebut tampak jelas tertulis pada akun resmi jejaring sosial Facebook dan Twitter kuartet madchester tersebut yang diposting pada (10/4) hari ini. Status di laman Twitter mereka yang terdiri dari 2 kalimat tersebut berbunyi: “The Stone Roses have confirmed a headline show at Singapore Indoor Stadium on 22nd July.On sale 12th April @ 9am http://www.sistic.com.sg”,  tidak jauh berbeda dengan apa yang Ian Brown dkk tulis di akun Facebook mereka. Belum bisa dipastikan beberapa harga tiketnya, tetapi sudah jelas tiket bisa dibeli secara online di situs sistic.com.sg . Selain Singapura mereka juga akan singgah di negara Asia lainnya, Hongkong pada tanggal 24 Juli nanti.

 

Setelah beberapa kali berganti personil, saat ini The Stone Roses kembali dengan formasi tersolidnya sepanjang sejarah, yaitu Ian Brown (vokal) John Squire (gitar) Gary ‘Mani’ Mounfield (bass), dan Alan ‘Reni’ Wren (drum). Mereka mengumumkan bahwa The Stone Roses kembali berkumpul secara resmi sebagai sebuah band pada sebuah konferensi pers yang digelar pada 18 Oktober tahun lalu. 
Sejak terbentuk pada 1983, Ian Brown dkk menghasilkan 2 album The Stone Roses (1989) dan Second Coming (1994) diikuti beberapa hits single yang masuk dalam UK chart "Made of Stone", "She Bangs the Drums", "Fools Gold/What the World Is Waiting For", "One Love" serta single lainnya, termasuk “I Wanna Be Adore” yang fenomenal. Kuartet ini juga menjadi salah satu band influental di ranah Britpop/Indiepop.  
Band ini dijadwalkan mengawali tur dunianya dengan tiga pertunjukan di Heaton Park, Manchester, pada 29-30 Juni, dan 1 Juli 2012. Rencananya mereka juga akan mengerjakan proses rekaman untuk album ketiga di masa mendatang. <pohan
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!