"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Jumat, 13 April 2012

The Temper Trap Rilis Album Kedua (Available 'Need Your Love' Video Teaser)


Band asal Australia yang sempat melakukan pertunjukan di Indonesia tahun lalu, kini siap meluncurkan album kedua mereka. Sophomore album yang nantinya berjudul self title “The Temper Trap” akan dirilis pada 18 Mei di Australia, Selandia Baru dan Jerman, sementara di Inggris dan Eropa lainnya tanggal 21 Mei, dan selanjutnya tanggal 5 Juni untuk pasar Amerika Serikat dan Kanada. Sementara versi deluxe sudah bisa didapatkan dalam pre-order di iTunes.

Info yang didapat dari official website mereka menyebutkan kalau album baru ini direkam di Sound Factory, sebuah studio terkenal di Los Angeles, dengan produser Tony Hoffer, orang yang pernah bekerja dengan Beck, M83 & Phoenix. Baru-baru ini The Temper Trap juga menetapkan Yusuf Greer (keyboard / gitar) sebagai anggota tetap setelah sekian lama menjadi additional player.
Kami sangat gembira ketika bisa mengumumkan rincian album kedua kami,"The Temper Trap', tulis website resminya. Album kedua ini berisi 12 lagu baru dengan berbagai cerita. Termasuk terinspirasi dari kerusuhan London yang terjadi baru-baru ini serta kisah patah hati sang vokalis, Dougy Mandagi.

The Temper Trap adalah band ber-genre alternative rock dari Melbourne, Australia. Album perdana mereka, "Conditions", dirilis tahun 2009 dengan produser Jim Abbiss. Mereka terpengaruh oleh Radiohead, Prince, Massive Attack, The Jester People, dan U2. Selain itu, walaupun The Temper Trap berasal dari Australia personel band ini tidak semuanya orang Australia. Vokalis yang sekaligus gitaris Dougy Mandagi adalah orang Indonesia asli. Selain Dougy, The Tempre Trap terdiri dari Jonathon Aherne (bass), Lorenzo Sillitto (gitar), Toby Dundas (drum) dan anggota teranyar Yusuf Greer (kibord/gitar).

Lagu-lagu mereka telah ditampilkan dalam soundtrack video game Rugby 08, FIFA 10, pes 2011 dan Colin McRae: Dirt 2. Selain itu lagu "Sweet Disposition" tampil dalam teaser trailer film (500) Days of Summer. Lagu ini juga dimainkan dalam film seri Underbelly: A Tale of Two Cities, Greek, One Tree Hill, Skins, 90210, dan The Deep End.

Ini dia track-list album baru “The Tempre Trap”



1. Need Your Love
2. London’s Burning
3. Trembling Hands
4. The Sea Is Calling
5. Miracle
6. This Isn’t Happiness
7. Where Do We Go From Here
8. Never Again
9. Dreams
10. Rabbit Hole
11. I’m Gonna Wait
12. Leaving Heartbreak Hotel



by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!