"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Jumat, 13 April 2012

Green Day Segera Rilis Album Trilogi

www.traxmagz.com

Hari ini (12/4) Billie Joe Amstrong, vokalis Green Day, mengumumkan bahwa bandnya akan merilis album trilogi yang disebut ¡UNO!, ¡DOS!, dan ¡TRE! pada akhir tahun ini dan awal tahun mendatang. Seperti yang tertera di rilis pers dari Warner Music Indonesia, trio punk rock itu sedang dalam proses rekaman tiga album tersebut. Label mereka Reprise Records menetapkan album trilogi bertajuk ¡UNO!, ¡DOS!, dan ¡TRE! dari Green Day akan rilis masing-masing pada tanggal 25 September 2012, 13 November 2012, dan 15 Januari 2013.



We are at the most prolific and creative time in our lives. This is the best music we've ever written, and the songs just keep coming,” ujar salah satu personil Greenday. “Instead of making one album, we are making a three album trilogy. Every song has the power and energy that represents Green Day on all emotional levels.  We just can't help ourselves... We are going epic as fuck!" tambahnya kemudian.

Green Day terbentuk pada tahun 1987 dan selama karirnya, band ini menjual lebih dari 65 juta album di seluruh dunia, seperti 39/Smooth (1990), Kerplunk (1992), Dookie (1994) yang pernah meraih penghargaan album alternatif terbaik dalam Grammy Awards. Album Insomniac (1995), Nimrod (1997), Warning (2000), American Idiot (2004) juga pernah meraih beberapa penghargaan sebagai album rock terbaik, begitu pula dengan album terakhir mereka 21st Century Breakdown (2009). Band ini juga sering disebut sebagai salah band pop-punk/rock influental sepanjang sejarah.

Untuk saat ini sendiri, vokalis Billie Joe Armstrong, bassis Mike Dirnt, dan drummer Tre Cool dijadwalkan tampil pada di beberapa festival dunia musim panas tahun ini. <pohan/traxmagz.com
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!