"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Senin, 30 April 2012

Secondhand Serenade Sukses Hipnotis Penonton Jakarta

 Sumber  www.ghiboo.com

Lagu 'You and I' dan 'Stranger' jadi pembuka untuk konser ketiga kalinya Secondhand Serenade di Indonesia. Band yang dimotori John Vesely ini sukses menghipnotis penggemarnya di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu (28/4) malam.

Tampil dengan format band, John langsung membawakan lagu 'Your Call' yang diikuti koor penonton. Terlihat beberapa pasangan saling berpelukan saat lagu ini dinyanyikan.

"Halo Jakarta. Terima kasih atas apresiasinya, guys. Fans di Indonesia memang fans terbaik," sapa John Vesely yang disambut teriakan gemuruh para penonton.

'Vulnerable', 'Awake', 'Reach for the Sky', 'Stay away' dan 'So long' menjadi lagu berikutnya. Teriakan penonton pun semakin riuh, saat John meng-cover 'Fix you' milik grup band Coldplay.

"Kalian berisik sekali. Aku suka itu," ujar John yang tampil kasual dengan kaos dan jeans putih selama konser.

Euforia penonton tak terbendung. Penonton dengan kompaknya berteriak "Fall for you..Fall for you" karena sudah tak sabar untuk menyaksikan aksi idolanya menyanyikan lagu yang terdapat dalam album 'A twist in my story'.

John duduk di depan keyboardnya dan memainkan intro lagu 'Right Here waiting' milik Richard Marx. Ternyata itu jebakan. John malah akhirnya menyanyikan 'Fall for You' dan tanpa aba-aba, membuat penonton menyanyi bareng.

'A Twist in my story' dan 'Broken' menjadi lagu berikutnya. Tampil beda, lagu ini dibawakannya secara solo dengan gitar akustik. Tak terasa, konser sudah dipenghujung waktu. John harus menyudahi konser di Jakarta dengan menyanyikan 'Goodbye'.

"Terima kasih Jakarta. Terima kasih banyak," ucap John tak henti-hentinya dan kemudian menghilang ke belakang panggung. Tak rela, penonton meneriakkan "We want more.. We want John". Akhirnya, John naik lagi ke panggung dan menyanyikan lagu yang benar-benar terakhir, 'The last song ever'.  (Innes)
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!