"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Senin, 23 April 2012

YES Siap Menggebrak Jakarta

www.traxmagz.com

Memasuki usia yang 44 tahun, YES akan menggelar konser untuk pertama kalinya di Jakarta pada esok hari tanggal 24 April 2012 di Grand Ballroom Ritz Carlton, Pasific Place. Kedatangan mereka ke Jakarta merupakan rangkaian dari tur Fly From Here, yang dimulai sejak 1 April setelah mereka tampil di Osaka, Jepang.

Band rock bergenre progresif ini tercatat menjual hampir 50 juta album di seluruh dunia. Sebanyak 6 dari sekitar 27 album mereka pun masuk dalam jajaran Top 10 terlaris dan memiliki sederet hits yang sukses seperti “Time and Words”, “I’ve Seen All Good People”, “Siberian Khatru”, “And You and I”.

Kurang lebih sekitar 17 musisi telah menjadi bagian dari YES, yang kini beranggotakan Chris Squire (bass), Steve Howe (gitar), Alan White (drum), Geoff Downes (keyboard), dan Jon Davison, vokalis baru mereka setelah Jon Anderson, Trevor Horn, dan Benoit David.
 
Saat press conference tadi siang (23/4) di Grand Ballroom Ritz Carlton, Pasific Place, Jakarta, Jon Davison mengatakan "Saya senang bergabung dengan YES karena saya juga penggemar band ini".
 
Konser YES terselenggara berkat kerjasama antara Melon Indonesia sebagai anak perusahaan Telkom yang bergerak dibidang industri musik, Variant Entertainment, dan Andalan Production. Dari mulai teknik tata cahaya hingga tata suara konser mereka esok akan menampilkan nuansa mercusuar. 
 
So, welcome to Jakarta Yes! <pohan/traxmagz.com
 
 
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!