"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Selasa, 29 Mei 2012

3 Doors Down Kehilangan Gitaris Matt Roberts

Matt Roberts diberitakan mengundurkan diri dari 3 Doors Down. Gitaris tersebut memutuskan untuk mundur dari band yang telah membesarkannya karena mengalami masalah pada kesehatannya. Seperti yang dikutip dari 3doorsdown.com pada Rabu (23/5) Roberts mengungkapkan, “3 Doors Down akan selalu memiliki tempat khusus di hati saya dan mundur dari band ini memang akan membuat saya sedih, tetapi tentu saja kesehatan harus tetap menjadi prioritas pertama saya."

Matt Roberts berkarir dengan 3 Doors Down sejak awal dibentuknya band rock tersebut tahun 1996, namun untuk menghindari isu yang mungkin hanya dapat memperburuk keadaan maka ia memutuskan keluar dari band.
 
"Matt saudara kita dan ia akan selalu menjadi bagian dari band ini dan ia akan selalu diterima kembali dengan tangan terbuka," ungkap Brad, vokalis dan pendiri 3 Doors Down, menanggapi peristiwa ini.
 
Dengan segala kebijaksanaan label mereka, Universal Republic menetapkan Brad Arnold, Chris Henderson, Todd Harrell, dan Greg Upchurch tetap akan menjalani tur Gang Of Outlaws bersama ZZ Top dan Gretchen Wilson tanpa gitaris pengganti. Rangkaian tur tersebut akan dimulai pada 25 Mei 2012 di Verizon Wireless Arena, Manchester. <pohan/traxmagz.com
 
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!