"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Rabu, 30 Mei 2012

Angels and Airwaves Rilis Videoklip Baru 'Surrender'. (Video Available)

Group rock asal San Diego Angels & Airwaves merilis videoklip baru bertajuk "Surrender" yang merupakan single utama dari album terbaru mereka 'Love Part Two'. 

Setting videoklip menggambarkan bagaimana susahnya polisi meredam kerusuhan sekelompok anak muda penari jalanan yang pantang menyerah. Vokalis Tom DeLonge menjelaskan, "Ini didasarkan pada rata-rata anak muda dimana mereka lebih banyak berbicara lewat pikiran. Dan bahwa orang-orang muda di seluruh dunia, walau diredam mereka tetap akan menemukan cara untuk mengekspresikan sesuatu, bahkan ketika mereka hidup dalam keterpurukan sekalipun."


Band secara khusus meminta sutradara William Eubank untuk membuat video ini. Eubank dikenal sebagai sutradara yang bisa menciptakan krisis lewat besutannya dan sudah bekerjasama dengan AVA sejak album 'Love Part One'. 'Surrender' dibesut di sebuah gedung tua Examiner Herald Building, Los Angeles. dan sebagian lagi diambil di La Mirage, sebuah danau kering dekat Barstow. Penggemar film indie dapat melihat cameo sebuah mobil Medusa yang dipakai di film Bellflower tampil dalam klip ini.







by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!