"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Selasa, 15 Mei 2012

Bocoran Album Baru Limp Bizkit

Sumber www.traxmagz.com


Unit hip-metal yang dihuni pentolan Fred Durst dan gitaris Wes Borland akhirnya memberikan bocoran mengenai nama album baru milik Limp Bizkit melalui pernyataan yang diungkapkannya pada Kerrang! yang dikutip oleh situs Blabbermouth pada Kamis (10/5) kemarin.

Stampede of The Disco Elephants, merupakan nama yang pasti akan digunakan sebagai titel full album teranyar mereka. Album ini sendiri juga merupakan lanjutan EP mereka, The Unquestionable Truth Part 1, dan hal itu memperpanjang kontinuitas kerjasama Limp Bizkit dengan label hip-hop, Cash Money Records, setelah kuintet ini menandatangani kontrak dengan label prakarsa Bryan 'Baby' Williams (a.k.a Birdman) dan Ronald 'Slim' Williams pada 24 Februari lalu. Sebelumnya, Cash Money Records sendiri juga pernah merilis single berjudul "Ready to Go", sebuah lagu kolaborasi antara Fred Durst dkk dengan rapper Lil Wayne.
Setelah mengakhiri kerjasama dengan label lamanya, Interscope, Fred Durst merasa ada ketertarikan dan ada sesuatu yang berbeda dengan penggarapan album barunya bersama Cash Money. "'Stampede ... ini harus memiliki sesuatu yang matang dan "panas" tentang hal yang lebih diterima secara universal. Beberapa lagu memiliki nuansa perkotaan. Kami menulis berbagai jenis lagu dan sepertinya lagu yang akan masuk di album adalah lagu-lagu yang juga bisa dinikmati oleh banyak wanita dan anak perempuan, seperti (wajarnya) banyak anak laki-laki yang menyukai musik rock," ungkap sang vokalis yang dikenal cukup kontroversial tersebut.
Dalam waktu dekat Limp Bizkit sendiri dijadwalkan akan tampil di London pada tanggal 29 Mei dalam acara O2 Academy Brixton. >siddha

by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!