"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Jumat, 04 Mei 2012

The Darkness Rilis Album Baru 21 Agustus

Setelah menanti selama tujuh tahun akhirnya album ketiga The Darkness akan segera rilis. Album bertajuk "Hot Cakes" ini akan diluncurkan pada 21 Agustus mendatang dibawah distribusi Wind-Up untuk Amerika bagian utara dan selatan dan PIASS untuk pemasaran UK dan Eropa.

Album baru ini diproduseri sendiri oleh Justin dan Dan Hawkins dibantu Nick Brine dan mixing oleh Bob Ezrin. Akan menampilkan apa yang mereka sebut 'epic rock anthem' dengan kombinasi harmoni musik pop pada chorus.

The Darkness, band yang dijuluki sebagai penerus generasi glam-rock itu masih digawangi kakak beradik Justin Hawkins (vocal/gitar) dan Dan Hawkins (gitar/backing vocal), dibantu Frankie Paullain (bass) dan Ed Graham (drum). Tahun 2003 mereka mengejutkan dunia musik rock lewat debut 'Permission To Land' dan menyabet penghargaan 'Group Rock Terbaik' di Brit Awards.

Saat ini The Darkness sedang melawat ke Australia (4 Mei) dan melanjutkan kunjungan konser ke Amerika pertengahan Mei sebelum pulang kampung ke UK untuk tampil di beberapa festival. Selanjutnya The Darkness akan menjadi pembuka Lady Gaga dalam rangkaian tour 'Born This Way Ball'

by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!