"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Senin, 14 Mei 2012

Avril Lavigne Kolaborasi Dengan Chad Kroeger di Album Baru.

Kabar terbaru via twitternya, Avril Lavigne kembali masuk ke studio dan mulai mengerjakan album baru. Kali ini, Lavigne dibantu sesama rocker  Kanada yaitu pentolan band Nickelback, Chad Kroeger.

Dan nampaknya Kroeger tak akan hanya berada dibalik layar tapi dalam wawancaranya dengan radio Boston Mix, Kroeger menyatakan kalau dia akan turut menyumbang suara di album terbaru Avril nanti.

"Kami baru saja mengerjakan beberapa lagu. Dan dia meminta saya untuk ikut bernyanyi di salah satu track lagu dan kami sangat menikmati kolaborasi ini," ujar Kroeger.

Pria berumur 37 tahun ini juga menjelaskan kalau ia tidak butuh waktu lama untuk bisa 'click' dengan Avril. Kroeger juga memuji Avril sebagai sosok yang penuh dengan ide kreatif. "Dia mempunyai banyak trik di kepalanya, dia sangat pintar," bilang Kroeger.

Avril sudah menyiapkan 8 lagu untuk album barunya ini. Selain Kroeger, Avril juga sedang bekerja sama dengan beberapa musisi sesama 'Canadian Connection' seperti David Hodger, mantan personel Evanescence.
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!