"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Rabu, 23 Mei 2012

Diboikot di Indonesia, Lady GaGa Akhirnya Buka Mulut

Sumber www.kapanlagi.com

Lady GaGa akhirnya mengeluarkan pernyataan resmi menanggapi gejolak pro dan kontra konsernya di Indonesia. Penyanyi berjuluk Little Monster ini tampaknya benar-benar mengikuti perkembangan yang terjadi di tanah air terkait konsernya.

Melalui Twitter, GaGa yang sedang menggelar konser di Manila menjelaskan pada lebih dari 24 juta followernya tentang kondisi jelang kedatangannya ke Jakarta. Ia menyebutkan bahwa Pemerintah Indonesia memintanya untuk menyensor penampilan agar lebih sopan.

"The Jakarta situation is 2-fold: Indonesian authorities demand I censor the show & religious extremist separately, are threatening violence," tulis GaGa beberapa menit lalu.

3 menit berselang GaGa kembali mengeluarkan pernyataan. Lagi-lagi masih ditujukan untuk konsernya di Indonesia. GaGa mengungkapkan keinginannya agar konser di Indonesia berjalan sesuai rencana, walau mungkin ia harus tampil sendiri. Belum jelas apa yang dimaksud 'sendiri' oleh GaGa. Bisa jadi ia akan tampil sendirian tanpa para penari latarnya.

"If the show does go on as scheduled, I will perform the BTWBall alone." tulisnya lagi.



twitter.com/#!/ladygaga

GaGa sendiri dijadwalkan akan menggelar konsernya pada 3 Juni mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Bulan Maret lalu, GaGa sempat mengatakan bahwa ia tak sabar untuk segera menjumpai Little Monster di Indonesia begitu mengetahui tiket konsernya ludes terjual. (twt/adb)
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!