"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Rabu, 16 Mei 2012

Diprotes FPI, Promotor Lady Gaga Tambah Tiket

Sumber  www.ghiboo.com
Oleh: Donda Naibaho

Konser Lady Gaga di Jakarta pada tanggal 3 Juni 2012, masih simpang siur. Meski kepolisian tidak merekomendasikan digelarnya konser, pihak promotor, Big Daddy, belum memberi konfirmasi langsung jadi atau tidaknya konser bertajuk "The Born This Way Ball".

Meski kondisi masih belum pasti, ternyata pihak promotor justru menambah jumlah tiket konser. Penambahan tiket konser dikabarkan langsung oleh pihak promotor melalui website resmi, bigdaddy.co.id, pada hari Selasa (15/5).

"Penambahan Kursi Tribune 2 Rp 465rb sudah mulai dijual. Setelah FOH di redesign, ternyata bisa menambah kursi di Tribune 2. Jumlah terbatas. Buruan beli yaa :) Untuk detailsnya bisa dilihat di www.myticket.co.id," demikian bunyi pernyataan di website resmi Big Daddy.

Ketika dikonfirmasi, Dwi selaku Marketing Communication Big Daddy membenarkan soal penambahan tiket di bangku Tribune 2, namun ia tidak mengetahui pasti berapa jumlah tiket yang ditambahkan.

"Iya, memang benar ada penambahan. Tapi soal berapa banyak tiket yang ditambahkan, saya tidak tahu pasti. Yang lebih mengetahui divisi tiket dan myticket.co.id. Sampai saat ini penjualan tiket tetap berjalan" ucap Dwi saat dihubungi Ghiboo Rabu (16/5).

Sebelumnya, konser Lady Gaga ditentang oleh Front Pembela Islam (FPI). Ketua Umum FPI,Habib Rizieq Syihab melalui pesan singkat yang diterima Ghiboo, memberikan komentar mengenai konser Lady Gaga.

Berikut, petikan pesan singkat Habib Rizieq kepada Ghiboo:

Ketum FPI Hb. Muhammad Rizieq Syihab : "Aslm.Wr.Wb. Penolakan Mabes Polri dan Mapolda Metro Jaya thd Konser Lady Gaga wajib disyukuri oleh segenap umat Islam dan diapresiasi oleh seluruh komponen bangsa Indonesia. Lady Gaga adl Simbol Setan dan Icon Iblis Internasional, sehingga tidak pantas dan tidak boleh masuk ke wilayah NKRI yang religius, apalagi menodai dan mengotorinya." 



by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!