"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Kamis, 17 Mei 2012

Foto 'Abbey Road' Part 2 Akan Dilelang

Sumber www.traxmagz.com

Part.2
Iain Stewart Macmillan adalah seorang fotografer asal Skotlandia yang merupakan sahabat dari Yoko Ono dan John Lennon. Iain, yang wafat pada tahun 2006 adalah orang mengambil foto cover album The Beatles, Abbey Road. Foto cover tersebut menunjukkan John Lennon, Ringo Starr, Paul McCartney, dan George Harrison sedang menyebrangi zebra cross di Abbey Road, London utara dekat dengan studio rekaman dimana mereka merekam album kesebelasnya.


Part.1
Rencananya pada 22 Mei mendatang, salah satu foto yang diambil di tempat yang sama akan dilelang. Meski diambil di lokasi yang sama tapi foto ini memiliki beberapa perbedaan dari foto yang terdapat di cover, dalam foto ini nampak The Beatles bergerak dari arah kanan ke kiri, McCartney juga terlihat mengenakan alas kaki dan tidak sedang memegang rokok. Seperti yang dikutip dari Thesun (15/5), foto tersebut adalah salah satu foto yang diambil dari enam kali pemotretan yang berlangsung selama 10 menit di tahun 1969. 
Sarah Wheeler spesialis musik dari Bloomsbury Auctions, London mengungkapkan tentang foto The Beatles kepada TheGuardian, “Foto itu boleh dibilang ‘ikon tahun ’60-an’. Foto itu menjadi popular karena kesederhanaannya. sebuah karya yang simple, penuh gaya dan merupakan a shot people can relate to.”
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!