"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Rabu, 09 Mei 2012

Foto Publikasi Pertama dari Cucu Kelima Ozzy Osbourne

Ozzy Osbourne baru-baru ini mendapatkan cucu kelima bernama Pearl Osbourne, anak dari Jack Osbourne bersama tunangannya aktris Lisa Stelly. Buat Ozzy, Pearl adalah cucu keempat, sementara buat Sharon Osbourne (istri/manager Ozzy) merupakan cucu pertama. 

Sebelumnya Ozzy telah memilik empat cucu, masing-masing dua cucu dari anak hasil perkawinan pertamanya dengan Thelma Riley, Jessica dan Louis.

Dalam wawancaranya saat berlangsung pemotretan untuk Hello! Magazine, Jack mengatakan, "People say when you have a kid, it's like instant love, but unless you've experienced it, it's impossible to comprehend."

Foto publikasi pertama Pearl Osbourne di majalah Hello! itu juga menghadirkan Sharon, Lisa dan Jack. "Saya sangat bahagia karena ini adalah sesuai dengan yang diinginkan Jack. Dan memang saya sudah memimpikan jadi nenek buat cucu-cucu saya. Dan ini jadi kenyataan," kata Sharon.

Jack sendiri ikut menjadi terkenal sebagai penyandang nama Osbourne karena ikut ambil bagian dalam reality show MTV "The Osbourne". Tahun lalu Jack memproduseri film dokumentasi tentang sepak terjang bapaknya bertajuk "God Bless Ozzy Osbourne".







by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!