"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Kamis, 31 Mei 2012

Jejak Baru 'Peterpan' Di Konser Tanpa Nama


Langkah awal dalam pencarian nama baru dengan diluncurkan album Suara Lainnya, grup yang dulu dikenal dengan nama Peterpan menandakan hal itu dengan menggelar Konser Tanpa Nama semalam (29/5) di The Hall, Senayan City, Jakarta.
“Melawan Dunia”, “Di atas Normal” menjadi pembuka konser Uki, Lukman, Reza, dan keyboardis baru mereka, David yang mengaransemen ulang hits Peterpan bersama Sa' Unine String Orchestra sepanjang penampilan mereka dalam bentuk instrumental.
 
 
Maestro biola, Idris Sardi dengan pemain cello dan David berkolaborasi di tembang "Taman Langit". Di tengah acara, Karinding Attack pun hadir melengkapi kesakralan suasana.
 
 
“Tak Ada Yang Abadi” membuat jiwa terenyuh saat diiringi saxophone dan piano beserta tampilan karikatur wajah Ariel di big screen.
 
Konser yang berjalan tanpa frontman ini hanya dibius oleh vokal dari Momo 'Geisha' diiringi alunan biola Hendri Lamiri pada tembang "Cobalah Mengerti" yang diambil dari album Hari Yang Cerah yang juga terdapat di album Suara Lainnya.
 
 
Ariel masih mendekam di bui, malam itu memang kurang lengkap tanpa kehadirannya. Namun, seisi ruangan dikejutkan oleh suara rekaman yang berbunyi, “Konser tanpa nama dari kami, Ariel, David, Uki, Lukman dan Reza terutama kepada audiens yang hadir malam ini semoga semua menikmati karya kami dari album Suara Lainnya, dan inilah “Bintang di Surga...” Lagu dari album ketiga Bintang Di Surga seakan membuat Nazril Irham atau dikenal Ariel berada di Konser Tanpa Nama, walau yang terdengar hanya kata sambutan darinya.
 
 
Suara Lainnya itu sendiri digarap selama 6 bulan berisi 9 lagu terbaik termasuk single Ariel bertajuk "Dara" yang menjadi penutup konser malam itu. Album tersebut akan dijual dengan harga reguler Rp 50.000,- yang berisi CD saja. Sedangkan harga premium Rp 100.000,-, berisi CD bonus DVD (berisi video klip serta foto-foto ekslusif perjalanan Ariel). <pohan/traxmagz.com
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!